Pelaksanaan Fasilitasi Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial Kabupaten Sanggau Tahun 2020


Pelaksanaan Fasilitasi Tim Terpadu Penangangan Konflik Sosial Kabupaten Sanggau Tahun 2020 oleh Kantor Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat Kabupaten Sanggau.

Kegiatan Fasilitasi Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial Kabupaten Sanggau Tahun 2020 diselenggarakan oleh Kantor Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat Kabupaten Sanggau sebagai perpanjangan tangan Kepala Daerah, dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 15 September 2020 bertempat di Ruang Rapat Lantai II Sekretariat Daerah Kabupaten Sanggau.

Kegiatan fasilitasi dilaksanakan dalam 1 hari kerja dengan dihadiri oleh Forkompimda Kabupaten Sanggau, Pengurus beserta Anggota Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial Kabupaten Sanggau dan Sekretariat Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial Kabupaten Sanggau.

Penyampaian Sambutan Bupati Sanggau melalui Wakil Bupati Sanggau dalam kegiatan Fasilitasi Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial Kabupaten Sanggau Tahun 2020

Kegiatan fasilitasi tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk menyelenggarakan diskusi dalam rangka evaluasi mengenai sejauh mana pelaksanaan Rencana Aksi yang telah disampaikan dari masing-masing OPD dan instansi-instansi Anggota Tim.

Anggota Tim dalam kegiatan Fasilitasi Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial Kabupaten Sanggau Tahun 2020




More Stories
Duduk Santai Bersama Masyarakat Bhabinkamtibmas Himbau Waspada Penyebaran Berita Hoax
Duduk Santai Bersama Masyarakat Bhabinkamtibmas Himbau Waspada Penyebaran Berita Hoax