ak De Jhoni begitu dia sapa berkeliling Indonesia dengan menggunakan sepeda ontel

Pak De Jhoni berkeliling Indonesia menggunakan sepeda ontel sampai di Sanggau


DISPORAPAR Sanggau – Plt. Kadis Porapar Kab. Sanggau, Rizma Aminin, S.IP.,M.Si  didampingi Sekretaris Disporapar, Libertus Toto Martono, S.Sos,.M.Si dan Kabid Pariwisata Deny Reynaldy, ST., M.Eng menerima kunjungan dari salah seorang warga asal kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah, yang telah menetap di Kabupaten Bengkalis, Prov. Riau  bernama JHONI . Pak De Jhoni begitu dia sapa berkeliling Indonesia dengan menggunakan sepeda ontel,  didampingi salah seorang anggota HPI Sanggau.

Pada kesempatan itu, Pak De Jhoni mengungkapkan bahwa, Kalimantan Barat merupakan tujuan akhir dari Nazar nya mengelilingi Indonesia dengan sepeda, yaitu provinsi ke-34. Rencananya Beliau akan melanjutkan perjalananya untuk kembali pulang ke kampung halamannya jika telah selesai berkunjung ke 5 Kabupaten yang ada di Kalimantan Barat.

Plt. Kadis Porapar Rizma Aminin, S.IP.,M.Si  dalam perbincangan dengan Pak De Jhoni mengungkapkan bahwa Sanggau memiliki keragaman budaya dan kekayaan alam yang sangat menarik untuk beliau kenali saat berada di Sanggau.  Sarannya  selama di Sanggau P De Jhoni  bisa berinteraksi dengan masyarakat dan menikmati suasana Sanggau, termasuk mengunjungi berbagai destinasi wisata yang menakjubkan dan indah seperti Kawasan Wisata Pancur AJi, Keraton Surya Negara, Rumah Betang, Kampung Wisata Sentana serta Kawasan Kraton Surya Negara yang berada di tepian Sungai Kapuas dan destinasi lainnya. Harapannya Pak  De Jhoni dapat mempromosikan destinasi wisata yang ada di Sanggau.


Selanjutnya Setelah  pertemuan di Disporapar  Pak De Jhoni diajak untuk menikmati  makan siang bersama di Rumah Makan Padang di Sekitar Disporapar Kab. Sanggau


More Stories
Bhabinkamtibmas Siap Mendengar Keluh Kesah Warga Binaannya
Bhabinkamtibmas Siap Mendengar Keluh Kesah Warga Binaannya