Kasubdit Gasum Dit Samapta Polda Kalbar Kunjungi Polres Sanggau

Kasubdit Gasum Dit Samapta Polda Kalbar Kunjungi Polres Sanggau



TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – Tim Asistensi dari Dit Samapta Polda Kalbar yang di pimpin langsung Kasubdit Gasum Dit Samapta Polda Kalbar, AKBP Riki Renerika Riyanto mengunjungi Polres Sanggau, Jumat (17/7/2020).

Rombongan diterima langsung Waka Polres sanggau Kompol Agus Dwi Cahyono.

Kegiatan Asistensi tersebut diikuti anggota Sat Sabhara Polres Sanggau sebanyak 34 anggota yang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Sanggau, AKP Sri Mulyono.

Kegiatan Asistensi tersebut dilaksanakan untuk mengecek kesiapan anggota Dalmas untuk mengahadapi segala bentuk ancaman yang melibatkan massa yang banyak.

Dan juga sekaligus melakukan pengecekan kelayakan sarana dan prasarana pendukung yang ada di Satuan Sabhara Polres Sanggau.

Jelang Pilkada Serentak 2020, Polres Sekadau Siapkan Sispam Mako

Gabungan Organisasi Kepemudaan di Ketapang Galang Dana untuk Korban Banjir

Kasubdit Gasum Dit Samapta Polda Kalbar, AKBP Riki Renerika Riyanto juga didampingi Kompol Sunarno selaku Kasubag Anev, Iptu Slamet Widodo selaku Panit Turjawali dan Bripka Sumartian.

Setelah Yel-yel dinyanyikan, tim langsung mengecek kesiapan pasukan Dalmas Polres Sanggau dan langsung memerintahkan untuk melaksanakan rangkaian Dalmas Lanjut dengan menggunakan Tameng dan Tongkat, yang mana tim Dalmas Sat Sabhara Polres Sanggau langsung menampilkan Formasi Dasar Dalmas.

Setelah rangkaian Dalmas selesai, tim langsung melaksanakan pengecekan sarana dan prasarana yang dimiliki Sat Sabhara Polres Sanggau mulai dari kendaraan Roda 6, Roda 4, Roda 2 sepeda motor dan sepeda patroli. Senjata serta perlengkapan pendukung untuk kegiatan SAR dan Dalmas.

Setelah semua pengecekan selesai, maka tim langsung memasuki ruang Posko untuk melihat dan mengecek seluruh dokumentasi pendukung untuk kegiatan Turjawali, baik yang berupa administrasi maupun berupa video kegiatan.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak




More Stories
pinggir-jalan.jpg
Pemkab Sanggau Persiapkan Rumah Karantina untuk TKI yang Kembali dari Malaysia