Kades Pedalaman Tayan, Dukung dan Siap Divaksin Covid-19

Kades Pedalaman Tayan, Dukung dan Siap Divaksin Covid-19


POTO : Kepala Desa Pedalaman, Kecamatan Tayan Hilir, Sunarto (Ist).

radarkalbar.com, TAYAN HILIR- Pasca pencanangan baru-baru ini. Dukungan atas pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sanggau terus mengalir.

Kali ini datang dari Kepala Desa Pedalaman, Kecamatan Tayan Hilir, Sunarto mengaku siap untuk divaksin Sinovac atau vaksin Covid-19.

Kesiapannya itu merupakan salah satu bentuk dukungannya terhadap pemerintah dalam melakukan vaksinasi Covid-19 secara berjenjang hingga kepada masyarakat kedepannya.

“Inikan intruksi Presiden RI dan program pemerintah untuk kesehatan masyarakat di Indonesia, khususnya di Kabupaten Sanggau. Saya siap divaksin Covid-19, dan saya pun siap untuk mensosialisasikannya,” ungkap Sunarto, Selasa (9/2/2021).

Menurut pria yang dikenal dekat dengan berbagai kalangan ini, demikian pula para perangkat Desa Pedalaman sangat mendukung program vaksinasi ini. Bukan itu saja, dan siap untuk menjalani vaksinasi Covid-19 tersebut.

” Perangkat desa bahkan masyarakat Desa Pedalaman sangat mendukung program vaksinasi ini,” ucapnya.

Narto berharap pasca dilaksanakan vaksinasi nantinya pandemi Covid-19 segera berlalu.

“Mudah-mudahan pandemi ini cepat berakhir. Untuk warga Desa Pedalaman terus disiplin dalam menerapkan 3M, sehingga kita semua dapat mencegah penyebaran Covid-19,” pesannya.

 

 

 

Pewarta : Tim liputan.

Editor : Sery Tayan.




More Stories
Bupati Sanggau Puji Kreatifitas Anak-Anak Muda Sanggau Bentuk Baitulmaal Munjalan Indonesia Cabang Sanggau
Bupati Sanggau Puji Kreatifitas Anak-Anak Muda Sanggau Bentuk Baitulmaal Munjalan Indonesia Cabang Sanggau