Kabagops Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Sholat Ied

Kabagops Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Sholat Ied



Bertempat di Halaman Polres Sanggau dilaksanakan giat Apel Kekuatan Patroli dan Pengamanan  Shalat Idul Fitri 1441 H/ 2020 M yang dipimpin oleh Kabagops Polres Sanggau Kompol Bermawis, SH, MH.

Pada saat apel dilaksanakan diantaranya anggota ada yang sudah langsung kelapangan atau ketempat dimana Kegiatan dilaksanakan (ada yang melaksana Patroli dan ada yg melaksanakan Pengamanan).

Dalam arahannya Kompol Bermawis memberikan semangat kepada anggota yang akan melaksanakan pengamanan.

Kabagops juga menyampaikan kepada anggota agar Melaksanakan tugas dengan baik dan tetap perhatikan Keamanan dan Anggota yang melaksanakan Pengaman agar melaporkan hasil Pengamanan serta Dokumentasi kegiatan.


“Saya pinta agar anggota Menjaga Invertaris Dinas seperti Senjata Api dan Anggota tidak sendiri serta guna pola Buddy System/ Saling menjaga sesama rekan dilapangan, Jangan lengah, selalu siap Siaga dan pada saat dilapangan jangan sibuk dengan Handphone melainkan laksanakan tugas yang utama,” sambungnya.

Kabagops juga meminta kepada anggota agar dalam melaksanakan tugas tetap perhatikan Protokol Kesehatan dan selalu menggunakan Masker.

Setelah Melaksanakan Apel dilanjutkan dengan giat Pengecekan Anggota yang yang melaksanakan Pam Shalat Idul Fitri 1441 H/ 2020 M di Masjid yang melaksanakan Sholat Ied dan Menghimbau kepada Masyarakat  agar tetap menjaga Jarak dan menggunakan Masker.

“Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif, tidak ditemukan ada masyarakat yang berjumlah berskala besar dan rata-rata hanya masyarakat setempat yang melaksanakan Shalat,” tukas Kabagops Kompol Bermawis.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau


More Stories
Selamat dan Sukses Atas Pengukuhan Bupati Sanggau Sebagai Koordinator Wilayah Kalimantan Barat
Selamat dan Sukses Atas Pengukuhan Bupati Sanggau Sebagai Koordinator Wilayah Kalimantan Barat