Indihome kini menjangkau Kecamatan Meliau

Indihome kini menjangkau Kecamatan Meliau


Pontianak (ANTARA) – Telkom Kalbar akhirnya membuka pelayanan Indihome di area baru yakni di Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau mulai awal 2021.

Untuk melayani Indihome di wilayah Kecamatan Meliau, Telkom memasang kabel fiber optik utama yang disambungkan dari Tayan dengan jarak 25 kilometer.

“Ini merupakan salah satu wujud komitmen Telkom sebagai perusahaan milik negara dalam melayani kebutuhan internet berkecepatan tinggi sampai ke pelosok negeri,” ungkap Purnomo selaku Kepala Kantor Telkom Sanggau.

Dengan teknologi Fiber Optik ini, masyarakat tidak hanya dapat menikmati internet kecepatan tinggi, namun juga layanan televisi interaktif, yaitu UseeTV.

Dengan layanan UseeTV, pelanggan dapat menonton tayangan siaran TV dengan mudah, bisa playback, pause dan rewind. Pelanggan juga bisa menonton ulang acara live sampai dengan 7 hari ke belakang.

Kapasitas maksimal yang dibangun mampu melayani 1.024 pelanggan. Namun tahap awal, terbatas hanya untuk 232 pelanggan.

Untuk menikmati layanan internet berkecepatan tinggi dan layanan UseeTV, masyarakat dapat melakukan registrasi dengan menghubungi Call Center 147 atau dengan melalui aplikasi Myindihome yang dapat diunduh via Playstore.




More Stories
RITUAL TUGU PT.TAYAN BUKIT SAWIT (TBS) KEMBAYAN
RITUAL TUGU PT.TAYAN BUKIT SAWIT (TBS) KEMBAYAN