Gedung Perpustakaan Daerah Kabupaten Sanggau di Resmikan.


Sanggau, Pada hari ini tanggal 21 Januari 2020 Gedung Perpustakaan Daerah Kabupaten Sanggau di resmikan oleh Bupati Sanggau, Paolus Hadi, S.IP, M.Si. Bupati Sanggau di dampingi Wakil Bupati Sanggau, Jajaran Forkompimda Kabupaten Sanggau menghadiri acara tersebut.

“Kebutuhan akan pengetahuan kita bisa diambil dimana-mana, termasuk perpustakaan ini dengan jumlah buku ribuan”, ujar beliau.

Bupati Sanggau juga mengharapkan masyarakat Kabupaten Sanggau dapat mendownload dan bergabung dengan aplikasi iSanggau, iSanggau merupakan aplikasi Perpustakaan Digital yang dimiliki Perpustakaan Kabupaten Sanggau dan bisa di download di Playstore.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sanggau juga meresmikan 10 titik wifi publik gratis untuk masyarakat Sanggau.

Selain di Perpustakaan Daerah, titik wifi publik gratis tersebut berada di Rumah Betang Dori’ Mpilor, Taman Sabang Merah, Gor Indoor, Pujasera, Gedung Balai Betomu, Wisata Waterfront Kantuk, Masjid Jami’ Sulthan Ayyub, Keraton Surya Negara, dan Mess Pemda.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Sanggau, Jajaran forkompinda, Kepala OPD Kabupaten Sanggau, Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau, Ketua GOW Kabupaten Sanggau, Ketua DWP Kabupaten Sanggau, Instansi Vertikal dan para tamu undangan.

 

Kata sambutan dari Kepala Dinas Kearsipan dan Perpuatakaan Kabupaten Sanggau.Kata Sambutan Bupati Sanggau sekaligus meresmikan Gedung PerpustakaanPenandatanganan Prasasti Oleh Bupati Sanggau.

 

 

 


More Stories
Kapolres Sanggau Hadir Pada Acara Mengkeut Kadeudeuh Baraya Sunda Tahun 2019
Kapolres Sanggau Hadir Pada Acara Mengkeut Kadeudeuh Baraya Sunda Tahun 2019