DALAM RANGKA HUT KOTA SANGGAU YANG KE – 405 DPMPTSP KABUPATEN SANGGAU GELAR LOMBA FOTO UNIK – DPMPTSP

DALAM RANGKA HUT KOTA SANGGAU YANG KE – 405 DPMPTSP KABUPATEN SANGGAU GELAR LOMBA FOTO UNIK – DPMPTSP


//DPMPTSP KAB. SANGGAU//

Senin (05/04/2021) kemarin, DPMPTSP mengadakan lomba foto unik dalam rangka memperingati HUT Kota Sanggau yang ke – 405. Lomba tersebut diikuti oleh seluruh ASN dan Tenaga Kontrak DPMPTSP Kabupaten Sanggau. Adapun persyaratan dan ketentuan lomba :

Persyaratan :

  1. Foto terbaik bersama keluarga
  2. Bagi yang belum berkeluarga, boleh bersama teman maupun sendiri
  3. Pakaian bebas rapi
  4. Peserta adalah seluruh ASN dan Tenaga Kontrak DPMPTSP Kabupaten Sanggau

Ketentuan :

  1. Foto dicetak ukuran A4
  2. Diberi bingkai dengan kreatifitas masing-masing (boleh menggunakan dari bahan bekas)
  3. Foto yang telah di bingkai di bawa pada hari senin, 05 April 2021 untuk di nilai

Dalam pembukaan acara tersebut Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Sanggau, Drs. Alipius, M.Si menyampaikan bahwa kegiatan ini sudah mendapat dukungan apresiasi dari Bupati dan Wakil Bupati Sanggau serta Sekretataris Daerah Kabupaten Sanggau dalam rangka kreatifitas positif menyambut HUT Kota Sanggau yang ke-405 supaya ada gaungnya di tengah pandemi covid-19 pada saat ini.

Foto bersama pemenang lomba Foto unik

Kegiatan lomba foto unik ini dikoordinir atau diselenggarakan langsung oleh Unsur Pelaksana Dharma Wanita Persatuan (DWP) DPMPTSP Kabupaten Sanggau. Tujuan dari kegiatan ini untuk memotivasi seluruh ASN dan Tenaga Kontrak DPMPTSP Kabupaten Sanggau agar mandiri, kreatif dan demokratis serta berwawasan luas. Untuk saat ini, Unsur Pelaksana Dharma Wanita Persatuan (DWP) DPMPTSP Kabupaten Sanggau di jabatan Ketua nya adalah Ibu Epifania Ratih Kumala Dewi , isteri dari Kepala DPMPTSP Kabupaten Sanggau, Drs. Alipius, M.Si.

DWP merupakan organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina isteri Aparatur Sipil Negara (ASN). Di Era saat sekarang ini, memiliki prospek yang menjanjikan bagi posisi perempuan sebagai bagian dari peradaban dunia. Di Indonesia, potensi perempuan merupakan asset nasional yang harus terus – menerus dikembangkan guna menyambut tantangan perkembangan dalam kegiatan bernegara dan memberikan kontribusi penuh dengan mengambil peran strategis dalam konstelasi Pembangunan Nasional. Untuk bisa melaksanakannya, semua dituntut untuk meningkatkan kualitas SDM secara berkelanjutan dengan memperhatikan peluang dan tantangan globalisasi.

Kegiatan Peringatan HUT Kota Sanggau yang ke – 405 merupakan bentuk ucapan syukur serta untuk lebih mempererat rasa kebersamaan dan kebanggaan terhadap seluruh ASN dan Tenaga Kontrak DPMPTSP Kabupaten Sanggau. (RN)


More Stories
RSUD M.Th. Djaman Sanggau Memulai Vaksin Covid 19 Tahap Pertama