TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – Manajemen RSUD M Th Djaman Sanggau menggelar Focus Group Discussion (FGD) di Aula RSUD Sanggau, Kalimantan Barat, Kamis 5 September 2024. 

FGD dilaksanakan untuk meningkatkan mutu dan pelayanan kepada masyarakat. 

Pada kesempatan itu, Direktur RSUD M Th Djaman Sanggau drg Roy Naibaho mengatakan bahwa FGD ini juga amanah Mempan RB yang bertujuan untuk melihat bagaimana pelayanan yang diberikan RSUD apakah sudah baik ataukah tidak.

Oleh karenanya, melalui FGD ini ia  berharap saran dan masukan dari para peserta agar kedepan RSUD Sanggau bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. 

“Komitmen kami, mutu dan pelayanan akan terus kami tingkatkan. Melalui forum ini, saya berharap saran dan masukannya agar kami bisa tahu apa-apa yang perlu kami benahi,” katanya didampingi Kepala Bidang Pelayanan Medik dan Perawatan RSUD Sanggau, Mu’inah. 

Baca juga: Kanim Sanggau Terus Berupaya Lakukan Pencarian Terhadap Deteni yang Melarikan Diri 

Manajemen RSUD M Th Djaman Sanggau juga telah melakukan survei indeks kepuasan masyarakat (IKM). Survei ini dilakukan dengan melibatkan 119 responden. 

“Kami pastikan tidak ada rekayasa, langsung diisi oleh responden tanpa intervensi apapun. Untuk metode pengolahan data yang kami gunakan sesuai dengan metode yang dikeluarkan Kemenpan RB,”ujarnya.

Oleh karenanya, melalui forum FGD ini ia berharap masukan dan saran baka kritik untuk perbaikan layanan RSUD M Th Djaman kedepannya. Pihaknya juga membuka layanan pengaduan melalui media sosial dan WhatsApp. 

Hadir juga kepala Kantor BPJS Perwakilan Sanggau, Dian, dewan pengawas RSUD, perwakilan Puskemas Tanjung Sekayam dan Puskemas Sanggau, Lurah se-Kota Sanggau, organisasi profesi, perwakilan tokoh masyarakat. (*)

Informasi Terkini Tribun Pontianak Kunjungi Saluran WhatsApp

Ikuti Terus Berita Terupdate Seputar Kalbar Hari Ini disini




Share.
Exit mobile version