Polres Sanggau – Kapolsek Tayan Hilir AKP Sihar Binardi Siagian, WH, M.H didampingi Wakapolsek Tayan Hilir Ipda Roni Yakin bersama anggota, melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan Tokoh Agama dan tokoh Masyarakat di wilayah Kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Praja Kapuas 2024 Polres Sanggau.

Silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara pihak kepolisian dan masyarakat serta mengajak tokoh masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada 2024.

Tayan Hilir, AKP Sihar Binardi Siagian menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memastikan situasi Kamtibmas tetap terjaga dengan baik.

Kapolsek mengharapkan agar tokoh masyarakat dan warga dapat berkolaborasi dengan kepolisian untuk menciptakan keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada.

“Dalam silaturahmi ini, kami berharap adanya dukungan aktif dari tokoh masyarakat untuk menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Tayan Hilir, khususnya menjelang Pilkada 2024,” ujarnya.

“Kegiatan ini merupakan upaya preventif untuk memastikan Pilkada 2024 dapat berlangsung dengan aman dan tertib, serta memperkuat kerjasama antara Polri dan Masyarakat,” tambah AKP Sihar Binardi Siagian.


Share.
Exit mobile version