Pontianak, Media Kalbar

Susana Herpena sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup) Sanggau menjalani tes kesehatan di RSUD Sudarso, Minggu (1/9). Dia berharap hasil tes tersebut semuanya baik dan dalam keadaan sehat jasmani dan rohani. Sehingga bisa menjadi pemimpin yang amanah dan bisa memimpin kabupaten  Sanggau Provinsi Kalimantan Barat.

“Untuk visi dan misi kami bersama pak Yohanes yaitu Bagaimana Sanggau maju, berkelanjutan dan berkeadilan.” Katanya.

Pasangan Yohanes Ontot – Susana bermotto “Profesional, Berani dan Berpengalaman.”

Untuk program kedepannya jika terpilih adalah melanjutkan pembangunan Kabupaten Sanggau. Melanjutkan program yang di buat oleh Bupati dan wakil bupati sebelum. “Yang baik kita lanjutkan dan yang belum sempurna,kami sempurnakan pembangunan yang sifatnya yang bisa dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Sanggau.” Jelasnya

Harapannya kepada masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya untuk menentukan 5 tahun kedepannya untuk Kabupaten Sanggau. Jangan sampai Golput!. Dan datang sesuai TPS masing-masing dan pilihlah pemimpin yang sudah kita kenal dan merakyat serta memahami arti pemimpin. “Bukan karena politik. Apalagi tergiur dengan janji-janji tapi kita harus melihat kemampuan seseorang yang mempunyai jiwa kepemimpinan.” Ungkapnya.

“Tata ruang untuk kabupaten Sanggau kedepannya harapannya adalah sesuai dengan kebutuhan yang ada di kabupaten Sanggau terutama tata ruang permukiman masyarakat, terutama yang masih berada dikawasan hutan atau berada di kawasan Hutan produksi/HGU akan segera digunakan sesuai dengan prosedur.” Tuturnya. (Dian)


Share.
Exit mobile version