TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – Pemimpin BRI Cabang Sanggau Helmi Wijayadi mengucapkan selamat kepada Salman Attamimi Nasabah BRI Unit Sekadau yang memenangkan GRAND PRIZE Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode II tahun 2023 BRI Cabang Sanggau berupa satu unit mobil Toyota Avanza. 

“Sebetulnya untuk mendapatkan hadiah seperti pak Salman ini tidak susah, cukup masyarakat itu datang ke BRI Unit terdekat ataupun Kantor BRI terdekat dengan membuka tabungan yang namanya Simpedes. Minimal pembukaan saldo awal Rp 100 ribu rupiah serta nasabah yang mempunyai saldo Rp 100 ribu ataupun kelipatan mendapatkan kesempatan untuk satu nomor undian,”katanya usai menyerahkan hadiah grand prize berupa satu unit mobil Toyota Avanza di halaman BRI Sanggau, Kalimantan Barat, Senin 19 Agustus 2024.

Pengundiannya bersifat terbuka, jadi semua nasabah BRI mempunyai kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah Simpedes yang akan diundi diperiode berikutnya.

Terlebih juga cakupannya per kantor cabang, untuk Sanggau sendiri ruang lingkup nya di tiga Kabupaten (Sanggau, Landak dan Sekadau).

“Pengundiannya dalam satu tahun dilaksanakan dua kali, jadi tiap 6 bulan pasti kami akan lakukan pengundian dan sifatnya terbuka. Ada saksi-saksinya,”jelasnya.

BRI Pontianak Serahkan Hadiah Grand Prize Kepada Nasabah Pemenang Panen Hadiah Simpedes Periode 2

Sebanyak 66 hadiah yang disiapkan, diantaranya satu unit mobil Toyota Avanza, 17 unit sepeda motor, 16 unit lemari es, 16 kipas angin, dan 16 magic com.

Dengan adanya beragam hadiah simpedes, semoga semakin menambah motivasi bagi yang lain untuk menabung di Simpedes.

Sementara itu, Nasabah BRI Unit Sekadau Salman Attamimi mengucapkan terima kepada BRI Kantor Cabang Sanggau atas hadiah utama berupa satu unit Mobil Toyota Avanza.

“Alhamdulillah, terima kepada Bank BRI Kantor Cabang Sanggau yang selalu menyakinkan dan memberi hadiah pasti untuk nasabah. Ayo kawan-kawan menabung di BRI, ini adalah bukti nyata dari BRI yang memberikan hadiah satu unit mobil tanpa ribet,” katanya.

Ia pun tak menyangka bakal mendapatkan hadiah grand prize berupa satu unit mobil dari Bank BRI Kantor Cabang Sanggau.

“Tidak menyangka sama sekali, pas di hubungi dari BRI dan mereka langsung datang ke Rumah. Saya tak pernah terpikir sama sekali bisa mendapatkan hadiah mobil ini, rupanya sangat nyata,” pungkasnya. (*)




Share.
Exit mobile version