SANGGAU – Seluruh Jama’ah Haji Kabupaten Sanggau berjumlah 110 orang telah sampai di embarkasi Batam dan langsung di sambut oleh Penjabat Bupati Sanggau, Suherman, S.H., M.H dan PPIH Batam. Kamis (11/7/2024).

Penjabat Bupati Sanggau, Suherman, S.H., M.H katakan seluruh Jama’ah Haji asal Kabupaten Sanggau tiba di Embarkasi Batam dengan selamat.

“Semoga seluruh Jamaah Haji asal Kabupaten Sanggau menjadi Haji yang Mabrur, pulang sampai ke rumah masing-masing dengan selamat dan tetap sehat sehat,” ucap Penjabat Bupati Sanggau, Suherman, S.H., M.H.

Lanjut disampaikan Penjabat Bupati Sanggau bahwa kita patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena seluruh Jamaah Haji asal Kabupaten Sanggau telah sampai d Embarkasi Batam dengan jumlah yang lengkap dan dalam keadaan sehat.

“Berharap sepulangnya dari ibadah Haji, para Haji dan Hajjah mampu menjadi suri tauladan di tengah masyarakat dan menjadi motivator dalam setiap kebaikan dalam mendorong pembangunan, kehidupan sosial yang lebih baik menuju masyarakat yang berkualitas, sejahtera dan rukun,” harapnya.

Penulis : Admin


Share.
Exit mobile version