TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – Wakil Ketua Komisi II DPRD Sanggau, Yuvenalis Krismono mengucapkan selamat atas dilantiknya PJ Sekda Sanggau oleh PJ Bupati Sanggau, Suherman di ruang Daranante Kantor Bupati Sanggau, Kalimantan Barat, Senin 3 Juni 2024.

“Pertama kita mengucapkan selamat kepada pak Toto atas dilantiknya sebagai PJ Sekda Sanggau dan terima kasih kepada pak Kukuh yang sudah memasuki purna tugas sebagai Sekda Sanggau,” katanya, Senin 3 Juni 2024.

Oleh karenanya, Politisi Partai Nasdem Kabupaten Sanggau itu berharap agar PJ Sekda Sanggau berkerja maksimal untuk merealisasikan program-program yang sudah direncanakan sebelumnya.

“Pekerjaan-pekerjaan yang belum tuntas sebelumnya agar diteruskan, sehingga kesinambungan terhadap program pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat dapat terus berlanjut untuk Sanggau maju dan terdepan,” harapnya.

Baca juga: Yohanes Ontot Terima Surat Tugas Dari PDI Perjuangan Untuk Maju Pilkada Sanggau

Selain itu juga, agenda yang menjadi fokus utama segera di selesaikan seperti yang disampaikan PJ Bupati Sanggau.

“Selamat bertugas untuk PJ Sekda, dan kepada pejabat sebelumnya yang sudah memasuki purna tugas, tentu diharapkan tetap memberikan sumbangsih pemikiran, masukan dan saran untuk kemajuan Kabupaten Sanggau,”pungkasnya. (*)

Informasi Terkini Tribun Pontianak Kunjungi Saluran WhatsApp

Ikuti Terus Berita Terupdate Seputar Kalbar Hari Ini disini




Share.
Exit mobile version