KABAR SANGGAU— Ribuan warga Sanggau melepas keberangkatan jemaah calon haji (JCH) asal Kabupaten Sanggau yang berlangsung di halaman Pemda setempat, Selasa 28 Mei 2024. Sebanyak 111 JCH asal Kabupaten Sanggau yang berangkat ke tanah suci menunaikan ibadah haj.

Sejak pagi, ribuan warga yang terdiri dari pihak keluarga, kerabat, teman dan tetangga para tamu Allah tersebut mulai berdatangan di halaman Kantor Bupati. Bahkan, ada beberapa kerabat yang tampak menangis melepas keberangkatan keluarganya.

Bupati Sanggau yang diwakili Asisten Administrasi Umum sekretariat daerah Kabupaten Sanggau H. Burhanuddin yang melepas keberangkatan JCH didampingi sejumlah pejabat lainnya mengucapkan selamat atas keberangkatan JCH menunaikan ibadah suci. Pada kesempatan itu, Burhan sapaan akrabnya mengajak seluruh masyarakat Sanggau mendo’akan agar JCH menjadi haji yang mabrur dan mabruroh.

“Pemerintah dan masyarakat Sanggau mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji dan semoga menjadi haji yang mabrur,” kata Burhan.

Baca juga: Jalan Rusak Parah di Depan Jobber Pertamina, Satu Unit Truck Terguling, Ini Penjelasan PT Beta Gas




Share.
Exit mobile version