Polres Sanggau – Personel Polsek Beduai melaksanakan pengamanan pertandingan Turnamen Sepak Bola Gawai Cup XXIV yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Ntuh Mangku Dusun Muara Ilai Desa Sungai Ilai Kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau.

Pengamanan ini didasarkan pada Surat Izin Keramaian nomor: SI/07/IV/YAN.2.1/2024/INTELKAM tanggal 5 April 2024 dan Surat Perintah Kapolsek Beduai nomor: Sprin/194/IV/2024/Sek BDI tanggal 12 April 2024 tentang pelaksanaan pengamanan turnamen sepak bola dalam rangka Gawai Cup XXIV.

Kegiatan ini berlangsung dari pukul 15.30 hingga 17.30 WIB dan dipimpin langsung oleh Wakapolsek Beduai, Iptu Sukarjo bersama Personil Polsek Beduai.

Selama kegiatan berlangsung, situasi di lapangan tetap aman dan tertib. Pengamanan ini bertujuan untuk menjaga situasi tetap kondusif selama pertandingan, mengantisipasi potensi kerawanan yang mungkin timbul akibat ulah suporter, serta memastikan kelancaran turnamen.

Wakapolsek Beduai mengungkapkan dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat sesuai dengan 10 Penekanan Kapolda Kalbar, khususnya poin nomor 2, yang menekankan peningkatan kegiatan operasional dan pelayanan publik.

“Dengan demikian, masyarakat dapat merasakan langsung kehadiran dan peran Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” tukas Iptu Sukarjo.


Share.
Exit mobile version