TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sanggau Usman mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon (Bacalon) wakil Bupati Sanggau pada pilkada serentak 2024 ke DPC PKB Sanggau dan DPD Partai Nasdem Sanggau, Kalimantan Barat, Jumat 10 Mei 2024.

Pertama Usman yang didampingi Sekjen Leonardo Agustono H Silalahi dan Bendahara Paulus serra pengurus partai Demokrat, mengembalikan berkas pendaftaran ke DPD Partai Nasdem, dan diterima langsung Ketua DPD Partai Nasdem Sanggau Andreas Sisen, Bendahara DPD Nasdem Yuvenalis Krismono dan pengurus DPD Nasdem Sanggau lainnya.

Usai dari Nasdem, Usman mengembalikan berkas ke DPC PKB Kabupaten Sanggau, dan diterima langsung Ketua DPC PKB Sanggau Utin Sri Ayu Supadmi didampingi Sekjen DPC PKB Sanggau Abang Indra dan Tim Des Pilkada DPC PKB Sanggau.

“Hari ini saya menyampaikan berkas pendaftaran kepada DPD Nasdem Sanggau, berkas kami kapasitas nya sebagai bakal calon wakil Bupati Sanggau pada pilkada 2024,” kata Usman usai mengembalikan berkas ke DPD Partai Nasdem Sanggau.

Harapannya lanjut anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat itu, tentu, partai Demokrat bisa berkoalisi dengan partai Nasdem. Usman juga berpantun saat mengembalikan berkas ke DPD Nasdem Sanggau, yang isinya “bukan batang sembarang batang, batang nya berat si kayu palem, bukan kami datang sembarang datang, kami datang Demokrat ingin koalisi dengan Nasdem.

Baca juga: Brimob Sanggau Serahkan Bantuan Sembako Kepada Penyandang Disabilitas dan Lansia

Usai dari DPC PKB, Usman juga berharap dapat berkolaborasi dan berkoalisi bersama PKB. “Besar harapan saya, PKB Kabupaten Sanggau dapat berkoalisi dan berkolaborasi dengan Partai Demokrat. Tentu sebagai kader partai Demokrat, saya tetap patuh dengan Keputusan partai,” pungkasnya.

Hingga saat ini, Usman telah mendaftar di beberapa partai, pertama di Demokrat, kedua di PDI Perjuangan, ketiga di Nasdem dan keempat di PKB. (*)

Informasi Terkini Tribun Pontianak Kunjungi Saluran WhatsApp

Ikuti Terus Berita Terupdate Seputar Kalbar Hari Ini disini




Share.
Exit mobile version