PJ Bupati Sanggau Ikuti Mancing Bersama Dalam Rangka Silahturahmi Pasca Pemilu 2024

PJ Bupati Sanggau Ikuti Mancing Bersama Dalam Rangka Silahturahmi Pasca Pemilu 2024



//DISKOMINFO – SANGGAU//

SANGGAU – Penjabat (PJ) Bupati Sanggau Suherman, S.H., M.H. mengikuti acara mancing bersama dalam rangka silahturahmi dan menjaga persatuan dan kesatuan NKRI dengan para tokoh masyarakat dan lintas sektoral pasca pemilu 2024 Kabupaten Sanggau di Kolam Pemancingan Citaling Lubuk Jati Desa Sungai Mawang Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau. Rabu (03/04/2024).

Pada kesempatan itu, Pj. Bupati Sanggau, Suherman menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan ide dan gagasan yang sangat baik karena mempersatukan para ketua atau perwakilan partai yang ada di Kabupaten Sanggau dalam sebuah ajang lomba mancing.

“Terimakasih kepada bapak Kapolres dan KPU yang telah menyelenggarakan kegiatan yang sangat baik ini, setelah ajang pemilu dan pilkada kita kembali berkumpul dan bersilahturahmi dalam ajang lomba mancing dan akan berbuka puasa bersama,” pungkasnya.

Ia menyampaikan bahwa keadaan dan kondisi aman merupakan keinginan seluruh kita yang hadir di tempat ini dan yakin seluruh masyarakat juga menginginkannya.

“Kita patut berbangga karena Sanggau yang harmonis ini tetap terjaga dan itu tentu tidak terlepas dari gagasan pemimpin-pemimpin kita terdahulu,” ungkap orang nomor satu di Kabupaten Sanggau tersebut.

Di akhir sambutannya Ia menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Pemilu dan Pileg beberapa waktu yang lalu dan Ia berharap agar hubungan tersebut tetap terjalin sampai ajang Pilkada mendatang.

“Saya berterima kasih kepada TNI – Polri yang telah mengawal kegiatan pemilu dan pemilihan legislatif yang lalu serta tentu juga peran dari partai politik dan tokoh masyarakat yang hadir di tempat ini,” pungkasnya menutup sambutan.

Hadir di kegiatan tersebut Forkopimda Kabupaten Sanggau, Ketua KPU Kabupaten Sanggau, Camat se-Kabupaten Sanggau, Ketua Parpol, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Pimpinan Polres Sanggau serta tamu undangan lainnya.

Penulis  : Yosafat Liunome

Editor    : E.A.Lusy