Safari Ramadhan PJ Bupati Sanggau Kunjungi Masjid Nurul Islam

Safari Ramadhan PJ Bupati Sanggau Kunjungi Masjid Nurul Islam



//DISKOMINFO – SANGGAU//

SANGGAU – Dalam Safari Ramadhan 1445 H/ 2024 M, Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman mengunjungi Masjid Nurul Islam bertempat di Desa Tanjung Merpati , Kecamatan Kembayan. Sabtu (23/3/2024).

Pj. Bupati Sanggau, Suherman dalam sambutan menyampaikan terima kasih atas sambutan luar biasa dari masyarakat Kecamatan Kembayan khususnya yang berada di Desa Tanjung Merpati , kedatangan kali ini merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Sanggau selain untuk bersilaturahmi dengan masyarakat juga bertujuan untuk mendekatkan diri antara seluruh pimpinan kepada masyarakat di Kecamatan Kembayan.

“Kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan kegiatan rutin setiap satu tahun sekali yang dilaksanakan di bulan suci Ramadhan, senang sekali rasanya dapat berjumpa dan bertegur sapa dengan masyarakat dan semoga dengan kegiatan ini dapat mendapatkan pahala karna silaturahmi dan lebih dekat tentunya kepada masyarakat” ungkapnya.

Pj. Bupati Sanggau, Suherman juga menyampaikan selain datang untuk bersilaturahmi, juga memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan dan semoga kebaikan dan kebahagian di Bulan Ramadhan ini dapat dirasakan oleh semua lapisan masyarakat.

Ia mengajak untuk mengisi Ramadhan ini dengan amalan-amalan, sebagai wujud kepatuhan kita kepada Allah SWT serta senantiasa berlomba-lomba melakukan amal kebaikan sebagai kewajiban untuk menjalankan fungsi kekhalifahan kita, dengan penuh ketaatan, mengendalikan diri dari segala nafsu, maupun kebersamaan, kepedulian sosial dan berempati merasakan penderitaan serta mengulurkan tangan untuk membantu sesama.

Penulis   : Rizky Kurniyawan

Editor     : E.A.Lusy