Pra Rapat Anggota Tahunan Tahun Buku 2023 CU Semandang Jaya

Pra Rapat Anggota Tahunan Tahun Buku 2023 CU Semandang Jaya


//Diskominfo Sanggau//

Sanggau, Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot, M.Si, membuka Pra Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2023 CU Semandang Jaya, bertempat di Aula Hotel Harvey, Kamis (1/2/2024).

RAT CU Semandang Jaya ini bertemakan “Keberlanjutan KSP CU Semandang Jaya Melalui Penguatan Keuangan, Sosial dan Lingkungan”.

Pada kesempatan itu Yohanes Ontot berharap CU Semandang Jaya bisa terus berkembang dan menjaga keseimbangan hak dan kewajiban pengurus dan anggota.

“Saya berharap Semandang Jaya bisa berkembang dengan baik, hak dan kewajiban pengurus dan anggota harus berjalan dengan seimbang. Koperasi ini kan asetnya ada di anggota, dan begitu juga sebalik nya, dengan adanya CU itu tentu masyarakat begitu sangat terbantu,” ujarnya.

Kemudian dengan banyak nya kehadiran CU terutama di Kabupaten Sanggau, dapat membantu masyarakat dalam menjalankan usahanya, baik itu kecil maupun menengah.

“Kita berharap dengan kehadiran nya CU ini memberikan dampak besar terutama dalam mensejahterakan masyarakat, entah itu petani, pedagang, dan lain-lain. Kami Pemerintah Daerah tentu telah memberikan kepercayaan untuk Kabupaten Sanggau menjadi tuan rumah dalam RAT ini, karena kita tahu RAT Semandang Jaya hari ini terdiri dari 4 Kabupaten, yaitu Sanggau, Sekadau, Sintang dan Melawi,” harapnya.