Plt. Bupati Sanggau Hadiri Purna Tugas Camat Kapuas Jemain, S.IP., M.Si

Plt. Bupati Sanggau Hadiri Purna Tugas Camat Kapuas Jemain, S.IP., M.Si


//Diskominfo Sanggau//

Sanggau, Plt. Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot, M.Si, menghadiri acara pelepasa Purna Tugas Camat Kapuas Kabupaten Sanggau, Jemain, S.IP., M.Si, bertempat di aula kantor camat kapuas, Rabu (11/01/2024).

Pasalnya Jemain telah menyelesaikan tugasnya sebagai ASN pada tanggal 31 Desember 2023, yang mana beliau sudah menjadi seorang ASN selama 37 tahun.

Pada kesempatan itu, beliau mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh anggota Forkopimcam di Kecamatan Kapuas dan juga staf kecamatan yang sudah bekerja sama dalam banyak hal membangun Kecamatan Kapuas ini.

“Hari ini saya ingin menyampaikan banyak terimakasih kepada sahabat-sahabat saya, yaitu para anggota forkopimcam kecamatan kapuas, yang hingga akhir masa jabatan saya, bapak ibu begitu banyak membantu dalam banyak hal, kita bisa saling bekerja sama, saling membantu, baik itu menjaga keamanan, kesehatan, dan ketertiban di kecamatan kapuas ini,” ujarnya.

Beliau juga menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh stakeholder yang selama ini bekerja sama dalam membangun kecamatan kapuas ini, bila mana ada hal-hal, tutur kata maupun perbuatan yang menyakiti bapak ibu.

“Disini juga saya ingin menyampaikan terima kasih kepada Bapak Plt. Bupati Sanggau, Beliau ini merupakan sahabat serta pemimpin yang mengajarkan saya banyak hal, terutama dalam mengajarkan bagaimana menjadi seorang pemimpin yang baik, bahkan saya ingat, beliau pernah meminjamkan saya buku bagaimana cara menjadi seorang pemimpin, dan dari situ banyak sekali saya mendapatkan ilmu yang akhirnya ilmu tersebut saya teruskan kepada para staf-staf saya,” ucapnya.

Pada kesempatan itu juga, Yohanes Ontot mengucapkan selamat kepada Jemain yang sudah menyelesaikan tugas nya sebagai ASN.

“Hari ini tentu merupakan hari yang berbahagia bagi pak Jemain, karena beliau sudah menyelesaikan tugasnya sebagai seorang ASN, saya ucapkan selamat kepada bapak, jarena seorang ASN itu, pencapaian tertinggi bagi seorang ASN adalah pensiun, dan hari ini beliau sudah sampai pada titik itu. Pengalaman saya bekerja sama beliau itu saya ingat waktu saya menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup,” ujarnya.