Categories: Diskominfo

Plt Bupati Sanggau Meresmikan Kantor Kepala Desa Semanget dan Gedung Pertemuan Umum Nijau Dusun Semanget


SANGGAU – Plt Bupati Sanggau Drs Yohanes Ontot M.Si meresmikan Kantor Kepala Desa Semanget dan Gedung Pertemuan Umum Nijau Dusun Semanget bertempat di Kecamatan Entikong, Senin (08/1/2024).

Dalam sambutannya Plt Bupati Sanggau menyampaikan, bahwa tujuan didirikannya Kantor Desa Semanget ini adalah agar masyarakat bisa merasakan keberadaan kantor desa yang tentunya dengan fasilitas yang mumpuni akan memudahkan aparatur desa dalam melayani masyarakat.

Dengan diresmikannya Kantor Desa Semanget semangat kebersamaan dan cita-cita untuk membangun desa akan terwujud. Gedung baru ini merupakan kepunyaan masyarakat dan digunakan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” imbuhnya.

“pembangunan infrastruktur merupakan sesuatu yang harus didorong oleh pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau agar menciptakan sarana dan prasarana pelayanan publik bagi seluruh masyarakat”,ungkapnya.

Plt Bupati Sanggau berpesan tugas menjaga kantor desa dan Gedung Pertemuan Nijau ini yang merupakan kebanggaan Desa Semanget bukan hanya tugas Bapak Kepala Desa tetapi juga tugas masyarakat bersama.

Plt Bupati Sanggau berharap dengan berdirinya kantor Desa yang baru dan Gedung Pertemuan ini semakin memberikan semangat bagi aparatur Desa dalam melayani masyarakat dan gedung pertemuan ini bisa dimanfaatkan untuk kegiatan masyarakat.


Bagikan

Berita Terbaru

  • Kalimantan Today

Pemda Sanggau Siap Dukung Penuh – Kalimantan Today

Foto—Sekda Kukuh menyerahkan secara simbolis peralatan TMMD, pada acara pembukaan TMMD Regtas ke-120 tahun 2024 Kodim 1204/Sanggau, di Desa Kromego, Kecamatan Bedua, Rabu (08/05/2024)—Makodim Sanggau untuk Kalimantantoday.com     KALIMANTANTODAY, SANGGAU. TNI Manunggal Masuk Desa…

2 jam lalu
  • Tribun Pontianak

Polsek Sekayam Amankan Terduga Pelaku Penyaluran CPMI Non-Prosedural

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Tim tindak Polsek Sekayam berhasil mengamankan terduga pelaku penyaluran calon Pekerja Migran Indonesia (CPMI) non prosedural di Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Rabu 8 Mei 2024.  Terduga pelaku yang membawa tiga CPMI menggunakan sebuah mobil…

5 jam lalu
  • Tribun Pontianak

TMMD Regtas Ke-120 Kodim 1204/Sanggau Dimulai, Sasar Kegiatan Fisik dan Non Fisik

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sanggau Kukuh Triyatmaka menjadi inspektur upacara pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 tahun anggaran 2024 di Lapangan Bola Jon Leman Beduai, Desa Kasromego, Kecamatan Beduai, Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat, Rabu 8 Mei…

5 jam lalu
  • Tribun Pontianak

Kalbar Populer Hari Ini: Dampak Gempa 3.2 SR di Sanggau, Lansia Ditemukan Meninggal di Sungai Duri

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KALBAR - Berikut berita Kalbar Populer hari ini Kamis 9 Mei 2024 dimulai dari Dampak Gempa 3,2 SR di Sanggau Diduga Akibatkan Dinding Rumah Warga Retak. Kedua, SAR Gabungan Temukan Lay Nam Ng Tak Bernyawa…

15 jam lalu