Plt. Bupati Sanggau Hadiri Safari Natal di Gereja Katolik Paroki Mukok

Plt. Bupati Sanggau Hadiri Safari Natal di Gereja Katolik Paroki Mukok


SANGGAU – Plt. Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M.Si bersama Plt. Ketua TP. PKK Kabupaten Sanggau Ny. Yohana Kusbariah Ontot menghadiri Misa dan Perayaan Safari Natal di Paroki Santo Paulus Rasul Kecamatan Mukok pada pagi Minggu (7/1/2024).

Pada kesempatan itu, Plt. Bupati Sanggau menyampaikan bahwa di tahun 2024 ini merupakan tahun spesial dimana kita melepas tahun 2023 dan menghadapi tahun dengan nuansa politik.

“Sebagai pemerintah daerah harapan kita agar di tahun politik ini menjadi sebuah tahun yang mengembirakan atau tahun kita bergembira bersama, karena kita akan memilih para pemimpin negara, wakil rakyat ditingkat nasional, daerah dan tingkat kabupaten,” pungkas Yohanes Ontot.


Selanjutnya ia juga mengucapkan selamat Natal tahun 2023 dan selamat tahun baru 2024.
“Tentu kita berharap dalam tahun ini kita dapat menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya,” ucap Pak YO sapaan akrabnya.

Di akhir sambutannya ia berpesan kepada seluruh umat yang hadir terkait dengan penyelenggaraan pesta Demokrasi yang akan datang.
“Sebagai rakyat kita harus berlatih berpikir cerdas, rasional dan bijak serta pilihlah pemimpin negara yang mampu membawa negara ini menuju lebih baik lagi dan menjadikan NKRI yang kuat dan bermartabat,” pesan Plt. Bupati Sanggau menutup sambutannya.