Plt. Bupati Sanggau Resmikan Kantor Desa Tri Mulya Kecamatan Mukok

Plt. Bupati Sanggau Resmikan Kantor Desa Tri Mulya Kecamatan Mukok


Sanggau, Plt. Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot, M.Si meresmikan Kantor Desa Tri Mulya di Kecamatan Mukok, Senin (18/12/2023).

Pada kesempatan itu Beliau mengingatkan pentingnya menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Pelayanan yang berkualitas akan memberikan dampak positif bagi masyarakat di suatu daerah.

“Poin pentingnya adalah peningkatan kualitas pelayanan bagi masyarakat. Percuma kalau gedungnya dibangun megah tetapi pelayanan tidak baik,” ujarnya.

Keberadaan kantor desa sebagai pusat kegiatan pemerintahan desa sangat dibutuhkan. Karenanya, pemerintah memberikan fasilitas yang baik dengan harapan memberi dampak terhadap pelayanan bagi masyarakat di desa tersebut.

“Tentulah fasilitas yang ada mesti dijaga dengan baik. Itu secara fisik. Nah, hal ini harus juga didukung oleh pelayanan yang terbaik sehingga masyarakat betul-betul merasa terbantu,” katanya.

Plt Bupati juga berharap pemerintah desa dapat bekerja secara optimal sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya. Pemerintah desa juga mesti mengerti aturan sehingga tidak menyeleweng dari tugas dan fungsinya.

“Saya berharap kinerja berjalan semakin baik. Pelayanan kepada masyarakat juga semakin baik sehingga tidak sia-sia fasilitasnya kita berikan yang terbaik. Itu harus diingat betul-betul,” tegasnya.