Plt. Bupati Sanggau Menghadiri Sosialisasi Penanganan Jalan Malan-SP3 Desa Engkode Kecamatan Mukok

Plt. Bupati Sanggau Menghadiri Sosialisasi Penanganan Jalan Malan-SP3 Desa Engkode Kecamatan Mukok


//Diskominfo Sanggau//

Sanggau, Plt. Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot, M.Si, menghadiri sosialisasi penanganan jalan malan-sp3 Desa Engkode, Kecamatan Mukok, Senin (18/12/2023).

Pada kesempatan itu Yohanes Ontot mengatakan bahwa, sebelum dilaksanakannya pengerjaan jalan ini, akan dilaksanakan proses rekayasa terlebih dahulu, sehingga dalam proses pengerjaan jalan nya tidak ada kendala yang dapat menunda pengerjaan.

“Sebelum kita memulai pengerjaan jalan ini, kita perlu langkah awal yaitu rekayasa. Rekayasa ini digelar tentu nantinya begitu proses pengerjaan tidak ada lagi kendala ataupun komplain-komplain dari masyarakat,” ujarnya.

Beliau juga menegaskan, bahwa pengerjaan jalan ini Pemerintah bekerja sama dengan TNI yang akan membantu proses pengerjaan jalan. Kemudian beliau juga berharap kerja samanya dengan masyarakat untuk bisa mengiklaskan jika ada lahan ataupun tanam tumbuh yang terkena gusur, karena Pemerintah tidak akan memberikan ganti rugi.

“Harapan kita dalam proses pengerjaan jalan ini bisa berjalan tanpa adanya hambatan terkait hak-hak milik masyarakat yang terkena gusur, karena sudah kami tegaskan bahwa tidak ada biaya ganti rugi dari Pemerintah, itulah salah satu bentuk bantuan masyarakat kepada Pemerintah untuk merelakan tanam tumbuhnya, karena ini juga untuk kepentingan masyarakat,” harapnya.