Plt. Bupati Sanggau Yohanes Ontot Menutup Turnamen Sepak Bola  Pemdes Cup Desa Malenggang

Plt. Bupati Sanggau Yohanes Ontot Menutup Turnamen Sepak Bola Pemdes Cup Desa Malenggang


//DISKOMINFO – SANGGAU//

SANGGAU – Plt. Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M.Si didampingi Plt. Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau Ny. Yohana Kusbariah Ontot menyaksikan laga final sekaligus menutup turnamen Sepak Bola Turnamen Pemdes Cup di Lapangan Sepak Bola Desa Malenggang Kecamatan Sekayam. Sabtu (16/12/2023).


Laga Final tersebut dimenangkan oleh tim Arwana dengan skor 1-0 atas tim Perintis.

Dalam sambutan Plt. Bupati Sanggau, Yohanes Ontot menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada panitia atas terselenggaranya turnamen yang berjalan lancar hingga selesai.
“Pertandingan sepak bola sangat diminati oleh masyarakat khususnya di Kecamatan Sekayam serta seluruh masyarakat Sanggau umumnya,” ucapnya.
“Kita dapat melihat dari ramainya antusias masyarakat yang hadir menonton acara pada sore hari ini walaupun cuaca sedang hujan,” sambungnya.


Ia juga menjelaskan bahwa pemerintah berharap melalui turnamen seperti ini dapat menyaring bibit-bibit atlet lokal kita yang memiliki skill untuk dapat kita kembangkan menjadi pemain profesional ke depannya.
“Ada beberapa ajang turnamen yang setelah kita saring atlet-atlet kita sehingga dapat bersaing di tingkat provinsi seperti Porprov atau bahkan sampai di tingkat Nasional dan Internasional,” jelas Plt. Bupati Sanggau.

Plt. Bupati Sanggau, Yohanes Ontot juga berpesan agar momen turnamen olahraga mesti dapat memperkuat silaturahmi. Sehingga diharapkan ke depan kegiatan seperti ini dapat terus diadakan dengan lebih meriah dan ramai.
“Selamat bagi para pemenang, asah terus kemampuan kalian dan juga kepada yang belum juara, persiapkan diri kalian untuk mengikuti turnamen selanjutnya karena di Kecamatan Sekayam ini kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan,” pungkas Pak YO sapaan akrabnya.

“Tetap berlatih dan semoga nantinya kalian menjadi atlet-atlet yang akan mengharumkan nama daerah khususnya Kabupaten Sanggau,” tegasnya menutup sambutannya.