Plt Bupati Sanggau Lantik Kades PAW Desa Gunam

Plt Bupati Sanggau Lantik Kades PAW Desa Gunam


SANGGAU – Plt Bupati Sanggau, Drs Yohanes Ontot M.Si resmi melantik dan mengambil sumpah janji Efentinus Irfan
sebagai Kepala Desa (Kades) Antar Waktu (PAW) Masa Jabatan 2019 – 2025 Desa Gunam. Upacara pelantikan digelar di Desa Gunam Kecamatan Parindu, pada kamis (14/12/2023).

Atas pelantikan yang dilaksanakan, Plt Bupati Sanggau mengatakan agar Kades baru dapat menjadi panutan yang bisa mencintai warganya tanpa terkecuali, menjadi orang tua yang baik bagi seluruh masyarakat desa, dan menjalin komunikasi erat dengan pendahulunya.

“Menjadi seorang pemimpin itu tidak mudah karena kita harus siap dengan segala situasi. Tetapi pada dasarnya adalah bagaimana kita melakukan tugas ini sesuai dengan aturan yang ada, tetap memegang amanah, dekat dengan rakyat, mampu memahami serta menyerap aspirasi untuk menjaga keutuhan dan keharmonisan masyarakat,” ujarnya

Plt Bupati juga berharap kepala desa yang terpilih ini bisa berkomitmen terhadap janji yang dituangkan dalam visi dan misinya, serta mendukung program Pemerintah Kabupaten Sanggau.

Plt Bupati juga menyampaikan Selamat kepada kades terpilih hari ini. Selamat bekerja dan bertugas, serta menyesuaikan diri dengan rencana pembangunan desa yang sudah berjalan saat ini. Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, selalu terjun ke lapangan untuk melihat kondisi masyarakat,” ucapnya.