Plt.Bupati Sanggau Hadiri Peletakan Batu Pertama Rumah Ibadah Dusun Borang

Plt.Bupati Sanggau Hadiri Peletakan Batu Pertama Rumah Ibadah Dusun Borang


//DISKOMINFO – SANGGAU//

SANGGAU – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot, M.Si didampingi istri Ny. Yohana Kusbariah Ontot menghadiri peletakan batu pertama Gereja Katolik Santa Maria Stasi Borang, Dusun Borang, Desa Kambong, Kabupaten Sanggau dan pemberkatan dilakukan oleh Pastor Albert Yance. Sabtu (04/11/2023).

Pelaksana Tugas Bupati Sanggau Yohanes Ontot mengatakan bahwa Ia beserta tamu undangan sudah mengikuti prosesi peletakan batu pertama Gereja Santa Maria Stasi Borang.

“Tadi sudah dijelaskan oleh Pastor Paroki sedemikian panjang terkait kebijakan pemerintah dalam mensupport pembangunan gereja ini dan perlu diingat bahwa gereja ini merupakan tanda cinta umat kepada Tuhan Nya kalau umat sudah cinta kepada Tuhan apapun halangan, rintangannya pasti akan tetap bekerja keras dan intinya adalah kerjasama, kekompakkan umat di Stasi Borang,” ujarnya.

Ia berharap pembangunan Gereja Stasi Borang bisa berjalan dengan lancar dan bisa cepat selesai.

“Mudah-mudahan hari ini merupakan awal kita melangkah dalam pembangunan Gereja Santa Maria Stasi Borang kita doakan 2025 sudah bisa jadi dan digunakan,” harapnya.

“Semoga orang Borang ini lebih cerdas, rajin, kompak dan lebih hebat kerjasamanya satu sama lain,” tambahnya.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Bupati Sanggau periode 2019-2024 Paolus Hadi, Anggota DPRD Kabupaten Sanggau, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Sanggau, Kepala Desa Kambong, dan tamu undangan lainnya.

Penulis  : Yosafat Liunome

Editor   : E.A.Lusy