Bupati Sanggau Hadiri Pengukuhan Pengurus Persatuan Golf Indonesia Kabupaten Sanggau

Bupati Sanggau Hadiri Pengukuhan Pengurus Persatuan Golf Indonesia Kabupaten Sanggau


//DISKOMINFO – SANGGAU//

SANGGAU – Bupati Sanggau, Paolus Hadi, S.IP., M.Si menghadiri pengukuhan Pengurus Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kabupaten Sanggau Periode 2021-2025, bertempat di Lapangan Golf Bina Marga Komplek Projal Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau. Sabtu pagi (21/10/2023).

Bupati Sanggau, Paolus Hadi menyampaikan bahwa Ia yakin dan percaya bahwa dengan terbentuknya pengurus PGI ini dapat membantu dan mengembangkan olah raga golf yang ada di Kabupaten Sanggau.

“Sanggau memiliki lapangan golf dan memang perlu orang-orang yang mengurusnya. Tentu kita perlu promosi juga sehingga para pemain muda dapat disaring dan dikembangkan bakat mereka karena olahraga ini cukup ngetrend secara global,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan bahwa pemerintah selama ini telah membantu dalam pemeliharaan lapangan sehingga ke depannya dapat terus dijaga dan dikembangkan.

“Lapangan ini memang sudah ada sejak lama dan kita perlu merawatnya sehingga nantinya PGI dapat memelihara ini dan kita kembangkan secara baik melalui program PGI nantinya,” jelasnya.

Bupati Sanggau, Paolus Hadi berpesan agar dengan adanya kepengurusan ini dapat membina para pemain pemula untuk melahirkan bibit-bibit berbakat dari Kabupaten Sanggau.

“Semoga ke depan lebih banyak lahir para pecinta golf di Kabupaten Sanggau. Semoga olah raga golf di Kabupaten Sanggau dapat menjadi barometer di wilayah Kalimantan Barat” tegas Bupati Sanggau menutup sambutannya.

Penulis : Yosafat Liunome

Editor  : E.A.Lusy