Wakil Bupati Sanggau Hadiri Pelantikan Pengurus P2D Kecamatan Beduai

Wakil Bupati Sanggau Hadiri Pelantikan Pengurus P2D Kecamatan Beduai


//DISKOMINFO – SANGGAU//

SANGGAU – Wakil Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot, M.Si menghadiri Pelantikan Pengurus Perhimpunan Perempuan Dayak (P2D) Kecamatan Beduai periode 2023-2027 di Aula Paroki Salib Suci Kecamatan Beduai. Sabtu pagi (14/10/2023).

Dalam sambutan Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot mengucapkan selamat kepada pengurus P2D Kecamatan Beduai yang telah dilantik.

“Semoga ibu-ibu sekalian dapat memberikan dampak yang positif melalui program kerja nantinya,” ujarnya.

“Perempuan adalah kaum yang sangat hebat, dengan kesibukan sebagai pengurus rumah tangga tentu berperan dalam mensukseskan program pemerintah mulai dari dalam keluarga melalui ibu-ibu sekalian,” sambung Yohanes Ontot.

Ia juga menjelaskan bahwa pemerintah daerah memiliki visi misi dalam Seven Brand yang memerlukan peran dari kaum perempuan untuk mensukseskannya.

“Membina dan mendidik anak secara baik, mengurus suami merupakan hal yang membutuhkan kaum perempuan di dalam rumah tangga,” jelas Wakil Bupati dua periode tersebut.

Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot juga berpesan agar pengurus P2D Kecamatan Beduai untuk tetap kompak dan bekerjasama serta menjalin koordinasi dengan organisasi wanita lainnya serta dengan pemerintah melalui lembaga-lembaga wanita yang ada.

“Kita harus bijak, cerdas dan rasional sehingga tidak mudah dipecah belah karena persatuan dan kekompakan merupakan hal penting untuk sukses dalam berorganisasi,” pungkas Pak YO sapaan akrabnya.

“Organisasi yang sifatnya sosial tentu perlu meluangkan waktu, tenaga, ide serta mungkin dana oleh sebab itu harus bekerja dengan hati yang ikhlas,” tegasnya menutup sambutannya.

Penulis  : Yosafat

Editor    : E.A.Lusy