Categories: Diskominfo

Bupati Sanggau Serahkan Bantuan Hewan Kurban Secara Simbolis Kepada Masjid AT Taqwa Kecamatan Sekayam


//DISKOMINFO – SANGGAU//

SANGGAU –  Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP., M.Si menyerahkan secara simbolis bantuan hewan kurban kepada Masjid Besar AT’ TAQWA di Kecamatan Sekayam. Selasa (13/6/23).

Pada kesempatan itu dalam sambutan Bupati Sanggau, Paolus Hadi menyampaikan bahwa tahun ini menyiapkan hewan kurban sebanyak dua ekor sapi.

“Hari ini, masjid ini mendapatkan satu ekor sapi qurban dan saya senang dapat membantu bapak ibu di tempat ini. Semoga bisa bermanfaat bagi umat di tempat ini,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan bahwa pemerintah mendukung hal-hal yang berkaitan dengan peningkatan iman masyarakat yang ada di Kabupaten Sanggau.

“Sesuai visi misi pemerintah “Sanggau Budiman” (Berbudaya dan Beriman) kita tentu mendukung peningkatan infrastruktur rumah-rumah ibadah,” jelas Bupati dua periode tersebut.

Ia berpesan agar tetap menjaga tali silaturahmi dan semangat kebersamaan.

“Pengurus masjid beserta umat dan masyarakat di Kecamatan Sekayam harus kompak dan bersatu agar kerukunan antar masyarakat tetap terjaga,” pungkasnya.

“Terakhir saya mengucapkan selamat hari Raya Idul Adha semoga hewan kurban ini bermanfaat bagi umat di tempat ini,” ucap Bupati Sanggau Paolus Hadi menutup sambutannya.

Penulis : Yosafat

Editor    : E.A.Lusy


Bagikan

Berita Terbaru

  • Tribun Pontianak

Kalbar Populer Hari Ini: Dampak Gempa 3.2 SR di Sanggau, Lansia Ditemukan Meninggal di Sungai Duri

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KALBAR - Berikut berita Kalbar Populer hari ini Kamis 9 Mei 2024 dimulai dari Dampak Gempa 3,2 SR di Sanggau Diduga Akibatkan Dinding Rumah Warga Retak. Kedua, SAR Gabungan Temukan Lay Nam Ng Tak Bernyawa…

6 jam lalu
  • Tribun Pontianak

Dampak Gempa 3,2 SR di Sanggau Diduga Akibatkan Dinding Rumah Warga Retak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Plt Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sanggau Budi Darmawan mengatakan bahwa dampak dari Gempa dengan kekuatan 3.2 Skala Richter di beberapa wilayah di Kecamatan Sekayam dan Kecamatan Noyan diduga mengakibatkan dinding rumah warga retak.…

10 jam lalu
  • Tribun Pontianak

Hari yang Sama, Yansen Akun Effendy Kembalikan Berkas Pendaftaran di PKB dan Nasdem Sanggau

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Mantan Bupati Sanggau periode 2003-2008 Yansen Akun Effendy mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon (Bacalon) Bupati Sanggau pada pilkada serentak 2024 ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sanggau dan DPD Partai NasDem Sanggau, Kalimantan Barat, Rabu…

10 jam lalu
  • Tribun Pontianak

Ketua DAD Sanggau Serahkan Bantuan ke Warga Terdampak Kebakaran di Desa Pusat Damai

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sanggau, Yohanes Ontot menyerahkan bantuan sembako kepada korban terdampak kebakaran di Desa Pusat Damai, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat melalui Posko musibah kebakaran, Selasa 7 Mei 2024 sore. "Bantuan…

10 jam lalu