DISKOMINFO

Bupati Sanggau Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas


//DISKOMINFO – SANGGAU//

SANGGAU – Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.Si melantik pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, dan  pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau di Ruang Musyawarah Lantai I Kantor Bupati Sanggau, Kabupaten Sanggau. Jumat (26/05/2023).

Adapun pejabat tinggi pratama yang dilantik adalah Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sanggau Alipius yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) dan Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Sanggau, Syarif Ibnu Marwan, dan 34 pejabat administrator, dan pengawas.

“Tadi sudah saya sampaikan di sambutan saya bahwa ini adalah hal yang biasa, tentu ada yang promosi, ada yang bergeser karena memang sudah cukup lama, ya perlu juga penyegaran dan tentu juga kita sesuaikan dengan kemampuan dan keahliannya,” ujar Bupati Sanggau, Paolus Hadi.

Bupati Sanggau Paolus Hadi, berharap kepada pejabat yang dilantik agar memiliki tanggungjawab.

“Memang kita ini kan bekerja pasti atasan yang menilai, untuk itulah harapan saya apa yang sudah dipercayakan agar dilaksanakan,” harapnya.

Ia juga menegaskan tentunya Kabupaten Sanggau ingin terus maju, kalau tidak didukung oleh staf atau pejabat-pejabat yang dipercayakan ini pasti sulit dan tentunya tidak bisa bekerja sendiri.

Penulis : Rizky Kurniyawan

Editor    : E.A.Lusy