DISKOMINFO

Wabup Sanggau Saksikan Laga Final Turnamen Sepakbola Gawai Cup Desa Lape, Kesebelasan Kamuda Diri Menjadi Juara Pertama


//DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU – Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot hadiri sekaligus menutup rangkaian Turnamen Sepakbola Gawai Cup Desa Lape, Kecamatan Kapuas Tahun 2023. Jumat sore (19/5/2023).

Wabup Sanggau, Yohanes Ontot tampak menyaksikan jalannya pertandingan antara kesebelasan Kamuda Diri melawan kesebelasan Rajawali B, dalam rangka memperebutkan Juara 1 pada Turnamen Sepakbola Gawai Cup Desa Lape.

“Saya menyaksikan langsung jalannya pertandingan final antara kesebelasan Kamuda Diri melawan kesebelasan Rajawali B yang sangat luar biasa. Yang dimana hasil akhir dimenangkan oleh Kamuda Diri dengan skor 2 : 1 atas kesebelasan Rajawali B,” ucap Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot.

Lanjut disampaikan Wabup Sanggau bahwa seperti yang disampaikan laporan dari panitia yang dimana sebanyak 55 kesebelasan/tim yang mengikuti atau berlaga pada Turnamen Sepakbola Gawai Cup Desa Lape ini.

“Sepakbola ini merupakan olahraga yang banyak diminati oleh masyarakat bahkan di seluruh dunia,” katanya.

Wakil Bupati Sanggau berharap kepada pemain dan para pecinta bola khususnya di Kabupaten Sanggau untuk dapat terus berlatih supaya lebih baik lagi kedepannya.

Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot katakan bahwa soal kalah menang itu hal yang biasa.

“Tetap terus berlatih dan pertahankan prestasinya. Selamat bagi para pemenang, yang dimana kalian sudah meraih juara untuk Turnamen Sepakbola Gawai Cup Desa Lape Tahun 2023 ini,” ucapnya.

Adapun kesebelasan/tim yang menjuarai pada Turnamen Sepakbola Gawai Cup Desa Lape, Kecamatan Kapuas diantaranya:

  1. Juara Pertama: Kamuda Diri
  2. Juara Kedua: Rajawali B
  3. Juara Ketiga: Garsal
  4. Juara Keempat: Putera Junjung Buih

Penulis         : Alfian