DISKOMINFO

Wakil Bupati Sanggau tutup turnamen Bola Voli 2023


//DISKOMINFO – SANGGAU//

SANGGAU – Gelaran turnamen bola voli Gawai Cup Upe Season III 2023 yang digelar di Desa Upe , Kecamatan Bonti resmi di tutup oleh Wakil Bupati Sanggau. Sabtu (15/05/2023).

Pada acara penutupan yang berlangsung antara Putra Borneo dan tim ABC  di menangkan oleh tim ABC.

Dalam sambutan Wakil Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot M.Si menyampaikan, apresiasi dan terima kasih kepada peserta, panitia dan semua pihak yang sudah mendukung kegiatan ini sampai akhirnya berjalan sukses.

“Mudah – mudahan tahun 2024 mendatang kembali dilaksanakan. Turnamen bukan hanya ajang pencarian juara, seleksi atlet tetapi suatu wadah silahturahmi. Sehingga yang meraih juara tidak berpuas diri dan yang kalah teruslah meningkatkan kemampuan,” ucapnya.

“Kalau kita tidak kompak, sebesar apapun kegiatan, tidak akan berjalan dengan baik. Tapi, akan menjadi ringan dengan adanya kekompakan, seperti terselenggaranya turnamen ini hingga selesai,” sebutnya.

Wakil Bupati Sanggau berharap dengan adanya turnamen bola voli Gawai Cup Upe Season III 2023 ini dapat  mencari bibit atlet-atlet bola voli berbakat dari Desa Upe  dan dapat memberikan ruang kepada para pemuda untuk berprestasi.

Penulis : Rizky Kurniyawan

Editor    : E.A.Lusy