DISKOMINFO

Hadiri Pelantikan WKRI Stasi Entulun, Ini Pesan Wakil Bupati Sanggau


//DISKOMINFO – SANGGAU//

SANGGAU – Wakil Bupati Sanggau Drs Yohanes Ontot M.Si menghadiri Misa Syukur pelantikan dan pemberkatan Pengurus Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Stasi Entulun bertempat di Gereja Katolik Santo Yohanes Desa Entulun Kecamatan Meliau. Minggu (14/05/2023).

Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot menyampaikan selamat atas dilantiknya pengurus ranting WKRI yang ada di Desa Entulun. Kepengurusan sebuah organisasi setelah dilantik akan segera bekerja menjalankan organisasinya.

“Kepada pengurus yang lama saya ucapkan terimakasih karena telah membantu dalam pembinaan rohani wanita Katolik. Saya berharap kita mampu menjaga iman kekatolikan kita dan ini menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama,” harapnya.

“Untuk itu, saya mengucapkan selamat kepada pengurus WKRI yang baru di lantik dan selamat menjalankan tugas baru ini. Kepada pengurus yang lama saya ucapkan terimakasih atas partisipasinya selama menjadi pengurus WKRI di desa entulun ini,”ungkapnya.

Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot juga mendorong dan mendukung kaum perempuan untuk memainkan peranannya dalam membangun daerah khususnya dalam pemberdayaan perempuan mulai dari lingkup terkecil yakni keluarga sampai ke masyarakat. Ibu-ibu yang tergabung dalam WKRI harus menyadari bahwa bergabung di organisasi ini harus tanpa pamrih karena ini sifatnya kerja sosial.

Penulis : Rizky Kurniyawan

Editor    : E.A.Lusy