Gerindra Sanggau Patok 6 Kursi Pileg 2024

Gerindra Sanggau Patok 6 Kursi Pileg 2024


POTO : Momen pengurus DPC dan PAC serta kader Partai Gerindra berpoto bersama usai menggelar konferensi pers (Ist)

SANGGAU – RADARKALBAR.COM

GERINDRA merupakan partai politik (parpol) keenam mendaftarkan pengajuan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) untuk pemilu 2024 pada KPU Sanggau, pada Sabtu (13/5/2023).

Penyerahan berkas oleh Ketua DPC Partai Gerindra Sanggau, Robby Sugianto kepada Ketua KPU Sanggau, Martinus Sumarto dan sejumlah komisioner lainnya.

Tampak hadir Sekretaris DPC Gerindra Sanggau, Akmal SE, Wakil Ketua, Agustini, LO serta sejumlah pengurus PAC Gerindra se Kabupaten Sanggau.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sanggau Robby Sugianto pihaknya menyampaikan berkas pengajuan bacaleg. Dan KPU Sanggau sudah menerima.

“Puji Tuhan. Berdasarkan arahan DPP, Partai Gerindra secara serentak seluruh Indonesia mendaftar ke KPU hari ini. Untuk Sanggau kita bersyukur dan KPU sudah menerima berkas lengka,” ungkapnya dalam konferensi pers pada ruang media center KPUD Sanggau.

Robby yakin Gerinda akan memenangkan hati Rakyat. Namun, untuk target, ia enggan sesumbar. Tetapi akan memaksimalkan seluruh daerah pemilihan (dapil) untuk mendulang kursi.

“Kan yang mendaftarkan sebagai bacaleg ini, kader terbaik dan milenial. Nah, kami datang dengan targetnya minimal 6 kursi,” tegasnya.

Editor : Sery Tayan