DISKOMINFO

Wakil Bupati Sanggau Buka Rapat Kerja Tahunan DAD Kecamatan Noyan


//Diskominfo Sanggau//

SANGGAU, Wakil Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot, M.Si, selaku Ketua Umum Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sanggau, menghadiri sekaligus membuka secara resmi Rapat Kerja Tahunan Dewan Adat Dayak Kecamatan Noyan, bertempat di aula Kantor Camat Noyan, Senin (08/05/2023).

Ketua DAD Kec. Noyan periode 2022-2027, Kristoporus Suhardi mengatakan bahwa Rapat Kerja Tahunan ini baru pertama dilaksanakan di masa periode tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Yohanes Ontot berharap masyarakat adat, ketua, tokoh adat, pemuda bisa memberikan masukan-masukan.

“Kita berharap dengan adanya rapat kerja ini dapat menghasilkan rencana-rencana yang dapat di implementasikan. Para masyarakat adat, tokoh adat, tokoh pemuda, temengung, kepala desa, agar dapat memberikan masukan,” harapnya.

Mewakili Pemerintah Kabupaten Sanggau, Beliau meminta untuk dapat menjaga kekompakan agar tidak terpecah-pecah.

“Pemerintah Daerah, Bupati dan Wakil juga berharap kepada masyarakat adat, untuk membantu membangun kabupaten sanggau. Kemudian kami minta, masyarakat saling kompak, tidak hanya dari suku dayak saja, tetapi suku yang lain juga bersama-sama menjaga kekompakan untuk bersama-sama membangun Kabupaten yang kita cintai ini,” pintanya.

Akhir kata, Yohanes Ontot mengucapkan selamat atas terlaksananya Rapat Kerja Tahunan DAD Kecamatan Noyan.