DISKOMINFO

Wakil Bupati Sanggau Hadiri Malam Lepas Sambut Pangdam XII/Tanjungpura


//DISKOMINFO-SANGGAU//

SANGGAU – Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot menghadiri acara malam lepas sambut Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XII/Tanjungpura dari Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P, M.M kepada Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E, M.M, di Aula Makodam XII/Tanjungpura, Kabupaten Kubu Raya. Selasa malam (2/5/23).

Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P, M.M atas dedikasi dan pengabdian yang luar biasa selama menjabat sebagai Pangdam XII/Tanjungpura.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Sanggau mengucapkan selamat dan sukses kepada Bapak Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P, M.M dalam mengemban amanah dalam jabatan yang baru. Kepada Pangdam XII/Tanjungpura yang baru Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E, M.M kami ucapkan selamat bertugas. Semoga Tuhan menyertai di setiap langkah beliau dalam menjalankan tugasnya sebagai Pangdam XII/Tanjungpura,” ucap Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot.

“Semoga dengan sinergisitas/kerjasama selama ini yang sudah terjalin baik, berharap ke depan semakin baik lagi, tentunya dalam menjaga situasi keamanan daerah agar selalu aman/kondusif,” sambungnya.

Penulis : Alfian

Editor  : E.A.Lusy