Tata cara Penerbitan STR Nakes V.2.0

Festival Pancur aji – DISPORAPAR


Salam Pesona Indonesia ??

Pada tanggal 18 Maret 2023 Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau Ir. Kukuh Triyatmaka, MM menghadiri sekaligus membuka Festival Pancur Aji dalam rangka kegiatan tahunan memeriahkan peringatan Hari Jadi Kota Sanggau yang ke 407, bertempat di kawasan Wisata Pancur Aji Kota Sanggau, Kecamatan Kapuas.

Festival Pancur Aji dilaksanakan selama 2 (dua) hari mulai tanggal 18 Maret sampai dengan 19 Maret 2023 dengan berbagai perlombaan, diantaranya Lomba Panahan, Lomba Ketapel, Lomba Fashion Show (TK/SD), Lomba Betopok Bantal, Lomba Panjat Pinang, Lomba Gasing, Lomba Sumpit, Lomba Video Pendek Promosi Kegiatan Festival Panvur Aji, Bepanok Ajan’t dan Kopi Tungku.

Selain itu, akan ada pertunjukan seni dan budaya dari Sang Suanang Duo Gambus, Sanggar Jurong’k Gong, Sanggar Segentar Alam, Barongsai, Drum Band Disporapar, dan Tari Kuda Lumping. Seluruh kegiatan festival ini akan gratis, mulai dari pendaftaran lomba, masuk ke area Pancur Aji, hingga kegiatan ekshibisi dan atraksi yang disediakan.