DISKOMINFO

Hari Jadi Ke 407 Kota Sanggau Bupati Sanggau : Sabang Merah Untuk Indonesia


//DISKOMINFO – SANGGAU//

SANGGAU – Pemerintah Kabupaten Sanggau melaksanakan Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-407 Kota Sanggau tahun 2023, bertempat di Halaman Kantor Bupati Sanggau. Senin (3/4/2023).

” Puncak Hari Jadi Kota Sanggau diperingati setiap tanggal 3 April, tentu ini didukung oleh Peraturan Daerah. Oleh karena itu saya berharap, Peringatan ini setiap tahun dirayakan dan semoga ke depannya lebih meriah lagi,” ujar Bupati Sanggau, Paolus Hadi.

Bupati Sanggau, Paolus Hadi S.IP M.Si mengatakan sebelum hari puncak Hari Jadi Kota Sanggau, banyak rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan, baik itu permainan, perlombaan, ziarah-ziarah dan sebagainya.

Ia juga menyampaikan bahwa di puncak Hari Jadi Kota Sanggau Ke-407 tahun 2023 ini dihadiri oleh seluruh masyarakat Sanggau, organisasi masyarakat yang ada dan Forkompinda.

“Tidak terasa ini tahun terakhir saya sebagai Bupati dengan Wakil Bupati dimasa jabatan kami merayakan Hari Jadi Ke-407 Kota Sanggau.” ujarnya.

“Tadi disaat apel saya mengatakan bahwa sejarah tidak boleh kita lupakan,  kita juga harus memastikan bahwa Peraturan Daerah sudah menjamin untuk perayaan ini dan harus berkelanjutan,” katanya

Orang nomor satu di Bumi Daranante ini, juga menyampaikan bahwa diulang tahun ke-407 ini melihat seluruh masyarakat sudah ikut memikirkannya, walaupun perlu terus digaungkan agar menjadi lebih cinta lagi terhadap kabupaten yang kita cintai ini terutama kotanya.

“Saya juga berharap generasi muda Sanggau, terutama pada usia anak-anak yang saat ini berada dibangku SD,SMP dan SMA, mereka lagi lah yang meneruskan kota ini, jaga terus kebersamaan, karena memang Sanggau butuh mereka. Jadi kalau kita sudah bersama Indonesia pasti lebih baik. Sanggau, Sabang Merah untuk Indonesia,” harap Bupati Sanggau, Paolus Hadi.

Penulis   : Rizky

Editor     : E.A.Lusy