DISKOMINFO

Wakil Bupati Sanggau Rayakan Paskah Bersama Jamaat Sekumpai, Desa Sebuduh


//Diskominfo Sanggau//

SANGGAU, “Saya ucapkan kepada seluruh masyarakat Sekumpai atas perayaan Paskah tahun 2023,” ujar Wakil Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot, M.Si, usai melaksanakan ibadah bersama warga Sekumpai dalam merayakan Paskah tahun 2023, bertempat di gereja Pemberita Injil (GEPEMBRI) Jemaat Sekumpai, Desa Sebuduh, Kecamatan Kembayan, Minggu (02/04/2023).

Dalam kesempatan tesebut, selain melaksanakan ibadah bersama, Yohanes Ontot sekaligus membuka tournament boal voli dalam rangka perayaan Paskah tahun 2023.

“Kegiatan hari ini merupakan rangkaian perayaan Paskah tahun 2023 untuk 7 gereja Klasis Kalbar 3. Usai kita melaksanakan ibadah dalam gereja tadi, kita bersama-sama langsung membuka tournament bola voli yang diikuti sebanyak 7 gereja dan di pusatkan di Sekumpai ini,” ujar Yohanes Ontot.

Beliau berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antar gereja, shingga dapat meningkatkan iman umat serta memberi contoh kepada gereja lainnya.

“Harapan kita dengan dilaksanakan nya kegiatan ini bisa mempererat antar umat di 7 gereja ini bagaimana dalam meningkatkan keimanannya, menjadi umat yang bertakwa kepada Tuhan, sehingga dengan pelaksanaan ini bisa memberikan contoh kepada gereja-gereja yang lain,” tutupnya.