Categories: Radar Kalbar

Kapolsek Tayan Hulu Resmi Pindah Tugas


POTO : Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah saat menyaksikan penandatangan berita acara serah terima jabatan Kapolsek Tayan Hulu (Ist)

Editor : Herman MD

SANGGAU : RADARKALBAR.COM

KAPOLRES Sanggau Suparno Agus Candra Kusumah memimpin serah terima jabatan Kapolsek Tayan Hulu, berlangsung di Aula Graha Wira Tama Polres Sanggau, pada Senin (6/3/2023).

Hadir saat itu, Waka Polres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, para PJU dan Kapolsek jajaran.

Adapun pejabat yang melaksanakan Sertijab tersebut masing-masing Iptu Robin Talib kepada Iptu Mariabus yang sebelumnya menjabat KBO Satuan Intelkam Polres Sanggau. Lantas selanjutnya Iptu Robin Talib akan menjabat PS Kasat Reskrim Polres Mempawah.

Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah untuk meningkatkan kualitas kinerja kepolisian negara republik indonesia khususnya di Polres Sanggau, perlu adanya langkah konkrit yang harus diikuti dan laksanakan sebagai wujud pertanggungjawaban tugas dari pimpinan Kepolisian Daerah Kalimantan Barat. Dimana salah satunya adalah dilaksankannya serah terima jabatan pada satuan wilayah.

“Kita ketahui bersama mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam organisasi Polri atau bukan hal yang istimewa. pembinaan karier, kaderisasi, reward dan punishment. Ini bertujuan untuk membangun dan meningkatkan kualitas kinerja serta pelayanan yang dibutuhkan oleh organisasi Polri sesuai harapan masyarakat,” ungkapnya.

Menurut Kapolres, sebagai insan Polri, kita wajib mendukung kebijakan Pimpinan Polri, bertindak tegas dan tetap dengan tujuan menyukseskan keberhasilan tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat serta penegakan hukum yang Berkeadilan.

“Kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat atas tugas yang diamanahkan oleh pimpinan, segera beradaptasi dengan lingkungan kerja, menjaga marwah Intitusi Polri yang kita cintai ini, lakukan upaya-upaya pre-emtif, preventif serta represif secara terukur termasuk pendekatan sosial kemasyarakatan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta pembenahan-pembenahan bidang administrasi maupun sarana prasarana pendukung lainnya, lanjutkan dan tingkatkan kinerja yang telah dilakukan oleh pejabat lama,” pesannya.

Pewarta : Andika


Bagikan

Berita Terbaru

  • Diskominfo

Pj Bupati Sanggau Menghadiri Operasi Pasar di Kecamatan Mokuk

SANGGAU – Penjabat (Pj) Bupati Sanggau Suherman, S.H., M.H  melaksanakan operasi pasar dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M di Halaman Kantor Kecamatan Mukok, Rabu (28/03/2024). Sebagai upaya Pemerintah Kabupaten Sanggau melalui…

3 menit lalu
  • Radar Kalbar

Kejari Sanggau dan Tim Pidsus BPA Kejagung Sita Aset Terdakwa Tindak Pidana Perpajakan – Radar Kalbar

FOTO : Tim Kejari Sanggau dan Tim Pidsus BPA Kejagung saat mengeksekusi aset terdakwa JP pada beberapa lokasi (dok Kejari Sanggau)SANGGAU – radarkalbar.comKEJAKSAAN Negeri (Kejari) Sanggau melaksanakan eksekusi atas putusan Pengadilan Negeri (PN) Sanggau terhadap…

5 jam lalu
  • Laporan Hoax

[HOAKS] Akun WhatsApp Mengatasnamakan Direktur Utama PDAM Lombok Tengah, Bambang Supratomo – 26/03/2024

Penjelasan : Beredar akun WhatsApp yang mengatasnamakan Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Ardhia Rinjani (Tiara) Lombok Tengah, Bambang Supratomo. Akun tersebut mengirimi pesan menawarkan untuk mengikuti program acara bonus-bonusan kendaraan mobil…

9 jam lalu
  • Laporan Hoax

[HOAKS] CNN: Mahkamah Konstitusi Tolak Gugatan Soal Pernikahan Beda Dimensi – 26/03/2024

Penjelasan : Beredar sebuah unggahan video di sosial media TikTok yang menunjukkan tangkapan layar berita CNN Indonesia yang memberitakan bahwa Mahkamah Konstitusi (MK) tolak gugatan soal pernikahan beda dimensi. Terlihat dalam tangkapan layar tersebut Anwar…

9 jam lalu