Pelantikan Kepengurusan AIMI Kab.Sanggau – Dinas Kesehatan

Pelantikan Kepengurusan AIMI Kab.Sanggau – Dinas Kesehatan


dinkes.sanggau.go.id- Telah diresmikan Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia cabang Sanggau pada hari Senin, 20 Februari 2023 sekaligus pelantikan kepengurusan AIMI Sanggau masa bakti 2023-2028 oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau, Ginting, S.Si., Apt.,MKM
Beliau berharap AIMI Cab. Sanggau bisa bekerja sama dan bermitra dengan pemerintah Kabupaten Sanggau khususnya dinas kesehatan untuk menurunkan angka stunting. Beliau juga menjelaskan bahwa AIMI dapat mengedukasi kepada ibu hamil dan menyusui hingga ke tingkat dusun. Harapan besar beliau AIMI Sanggau dapat berkontribusi dalam visi misi sanggau sehat.
Ketua AIMI Sanggau yang dilantik, Nur Endah Wahyuni A.Md.Keb menjelaskan bahwa AIMI adalah organisasi non profit yg berdiri dari transformasi komunitas Sanggau Peduli ASI yang terbentuk dari perkumpulan relawan pemerhati ASI sejak 2018, Endah berharap dengan diresmikannya AIMI cabang Sanggau yang merupakan cabang ke-11 di Indonesia menjadi jembatan untuk AIMI Sanggau lebih dapat tempat bisa mengedukasi masyarakat khususnya Kabupaten Sanggau secara luas lagi.