Suasana Haru Warnai Pisah Sambut Pejabat BPBD – BADAN PEANGGULANGAN BENCANA DAERAH

Suasana Haru Warnai Pisah Sambut Pejabat BPBD – BADAN PEANGGULANGAN BENCANA DAERAH


SANGGAU – BPBD, Pisah sambut pejabat pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sanggau meriah dan penuh haru, Rabu (15/2) siang. Pisah sambut yang dihadiri seluruh jajaran pegawai, anggota TRC, DWP BPBD dan PNS mutasi diluar BPBD itu merupakan wujud pentingnya komunikasi dan jalinan silaturahmi antar pegawai maupun yang sudah pindah dan purna tugas.

Kepala Pelaksana BPBD, Siron, S. Sos, MSi mengucapkan selamat datang dan bergabung di kantor BPBD kepada 4 PNS yang belum lama ini dilantik sebagai Kasi, Kabid dan Sekban.

“Kami ucapkan selamat datang dan bergabung di BPBD, semoga semuanya betah di kantor yang baru. Untuk Pak Priyono selaku mantan sekban dan pak Zulkifli selaku mantan Kasubbag umpeg, diucapkan terimakasih atas dedikasinya di BPBD selama ini, semoga juga betah di kantor yang baru,” katanya.

Ditambahkannya, mutasi bagi PNS merupakan hal wajar dan biasa untuk penyegaran dan pengembangan karir PNS itu sendiri.

“Ini hal biasa. Kita sebagai PNS harus siap menerima dan juga siap bertugas dan ditugaskan dimanapun,” tegasnya.

Sementara itu, Sekretaris BPBD, Budi Darmawan, S. STP saat memberikan sambutan pertamanya menyampaikan agar seluruh pegawai dan jajaran BPBD untuk tidak segan memberikan saran dan masukan untuk kemajuan kantor BPBD.

“Mari berikan masukan dan saran bahkan kritik konstruktif untuk kemajuan kantor yang kita cintai ini. Semua bagian adalah penting. tetap semangat dan berikan yang terbaik untuk BPBD,” pesannya.

Selain diisi beberapa sambutan, disela acara juga diberikan 2 cenderamata kepada mantan Sekban, Priyono S. SiT yang dimutasikan sebagai Kabag Pembangunan Pemkab Sanggau. Kemudian cenderamata juga diberikan kepada Zulkifli, S. Sos yang sekarang sudah bertugas sebagai Kasi Kebakaran pada kantor Pol PP Sanggau. (DN)