DISKOMINFO

Pembukaan Turnamen Tenis Meja Antar Instansi, Ini Pesan Wabup Sanggau


//DISKOMINFO-SGU//
SANGGAU – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Pemerintahan Provinsi Kalimantan Barat, dalam hal ini UPT PPD Wilayah Sanggau Bapenda Provinsi Kalbar melaksanakan berbagai kegiatan di antaranya turnamen tenis meja antar instansi baik instansi Vertikal Maupun Perangkat Daerah serta BUMN dan BUMD.

Dalam turnamen tenis meja antar instansi tersebut di buka langsung oleh Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot di Gedung Olahraga Indoor Bujang Malaka Sanggau, Selasa (7/2/2023) Malam .

Kepala UPT DPP Wilayah Kabupaten Sanggau Bapenda Provinsi Kalimantan Barat Heri Nurhasbi sebagai ketua panitia pelaksanaan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan tersebut akan berlangsung selama 3 Hari dan di ikuti sebanyak 100 Orang Peserta.

“Terselenggaranya kegiatan ini merupakan bentuk Partisipasi untuk memeriahkan HUT ke-66 Pemprov Kalbar, dimana kegiatan tersebut di ikuti oleh 50 Pasang atau 100 orang peserta dari berbagai Instansi dan BUMN serta BUMD yang ada di kabupaten Sanggau” Kata Ketua Panitia Dalam Sambutannya.

Disamping itu Kepala UPT DPP Wilayah Sanggau juga menyampaikan bahwa kegiatan turnamen tersebut dalam rangka ajang silaturahmi antar instansi dan ajang pencarian bakat serta meningkatkan Sportifitas antar pemain.

Dalam kesempatan yang sama Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot saat membuka secara resmi turnamen tenis meja, mengapresiasi kepada para peserta yang telah antusias dalam memeriahkan HUT ke-66 Pemprov Kalbar, serta kepada seluruh panita dalam penyelanggaraan kegiatan turnamen tersebut.

Wabup Sanggau, Yohanes Ontot juga menyampaikan melaui turnamen Ini, silaturahmi antar instansi tetap terjaga dan dapat menjalin hubungan baik serta dapat bersama-sama untuk membagun Sanggau.

“Harapan kita melalui olahrga dan turnamen ini banyak hal positif yang dapat dilakukan terutama kita pemerintah daerah, mudah-mudahan sebagai orang Sanggau berkerja dengan hati untuk Sanggau sepanjang kita berada di Sanggau dan untuk Membangun Sanggau” Kata Wabup Sanggau, Yohanes Ontot.

Wakil Bupati Sanggau juga mengucapkan selamat bertanding dan menyampaikan untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas, serta berharap kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar.