Categories: Diskominfo

Wabup Yohanes Ontot Hadiri Acara Pensiunan Anggota Lansia Shmeon / Hanna Paroki Pusat Damai


SANGGAU – Wakil Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M.Si menghadiri Acara Pensiunan Anggota Lansia Shmeon / Hanna Paroki Pusat Damai yang dilaksanakan di Aula Tabgha Paroki Pusat Damai Kecamatan Parindu. Kamis (2/2/23).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Sanggau mengatakan bahwa tentu kegiatan seperti perlu kekompakan dan kerjasama.
“Kegiatan ini sangat bagus, dimana para pensiunan dapat bernostalgia bersama dan membuat kegiatan-kegiatan yang bermanfaat,” ujar Yohanes Ontot.

“Mungkin ada mimpi-mimpi yang belum dapat diwujudkan, sehingga para orang tua dapat memberikan saran dan masukan kepada generasi muda untuk dapat mewujudkannya,” sambung Yohanes Ontot.

Ia juga menjelaskan bahwa Pemerintah juga mendukung kelompok Lansia yang ada di Sanggau.
“Forum ini tentu didukung oleh pemerintah sehingga dapat melaksanakan kegiatan dan programnya dengan baik,” jelas Wakil Bupati dua periode tersebut.

“Kita juga ada menyediakan layanan kesehatan untuk para Lansia sehingga mereka dapat melakukan pengecekan kesehatan secara rutin dan berkala,” ujar Wabup Ontot.

Yohanes Ontot juga berpesan agar para Lansia yang hadir juga mensyukuri kehidupan dan melakukan hal positif yang dapat menyenangkan jiwa.
“Syukuri perjalanan hidup ini dan tetaplah menjaga kesehatan jiwa raga bapak-ibu sekalian,”ucap Pak YO sapaan akrabnya.

“Jangan lupa juga untuk melakukan aktifitas positif yang dapat membuat bapak-ibu bahagia sehingga hati senang dan semoga umur panjang” ujar Ontot menutup sambutannya.


Bagikan

Berita Terbaru

  • RUAITV

28 Unit Ruko di Pasar Bodok Ludes Terbakar

SANGGAU, RUAI.TV – Peristiwa kebakaran yang terjadi sekitar pukul 23.00 Wib di Pasar Bodok Jalan Raya Bodok Dusun Bodok, Desa Pusat Damai, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau mengakibatkan 28 unit ruko ludes terbakar, Jumat malam 26…

1 jam lalu
  • Radar Kalbar

25 Ruko di Pasar Bodok Hangus Terbakar, Dugaan Sementara Ini Penyebabnya – Radar Kalbar

FOTO : saat kebakaran terjadi yang menghanguskan 25 ruko di pasar Bodok, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau [ist]pewarta / editor : sery tayanSANGGAU – radarkalbar.comSEDIKITNYA satu blok atau 25 rumah toko (ruko) di pasar Bodok, Desa…

3 jam lalu
  • Radar Kalbar

Pasar Bodok Terbakar – Radar Kalbar

FOTO : kebakaran yang menghanguskan sejumlah ruko di komplek pertokoan pada pasar Bodok, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, pada Jumat tanggal 26/4/2024 [tangkapan layar]pewarta / editor : tim redaksiSANGGAU – radarkalbar.comKEBAKARAN hebat melanda komplek pertokoan pada…

10 jam lalu
  • Kalimantan Today

Giliran Partai Hanura Sanggau Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati – Kalimantan Today

Foto—Ketua DPC Partai Hanura, Acam KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Setelah Partai Demokrat, PDIP, dan PAN, kini giliran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Sanggau yang akan membuka pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Sanggau…

18 jam lalu