Categories: Diskominfo

Hadiri Dies Natalis Ke-36 SMAN 1 Sekayam, Ini Pesan Wakil Bupati Sanggau


//DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU – Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot berharap di usia ke-36 satuan pendidikan Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Sekayam ini bisa menjadi lebih dewasa, terutama dalam pengelolaan kelembagaannya.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot dalam menghadiri acara Dies Natalis ke-36 SMAN 1 Sekayam Tahun 2023. Kamis (26/1/2023).

“Kita juga berharap SMAN 1 Sekayam ini lebih mampu memanage para tenaga pendidik, kemudian peserta didik dan komite sekolah. Oleh karena itu, kita berharap dengan pengelola satuan Pendidikan SMAN 1 Sekayam ini tetap bersemangat, kompak dengan para guru dan mendidikan anak-anaknya yang lebih humanis, baik dari segi keagamaan dan kearifan lokal,” harap Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot.

Lanjut disampaikan Wakil Bupati Sanggau bahwa guru-guru juga punya peran penting, karena ilmu yang dimiliki mereka harus mereka sampaikan secara baik kepada siswa-siswinya.

“Ketika sudah tersampaikan secara baik ilmu yang kita berikan, sehingga menjadi bekal mereka untuk mengarungi perjuangan bangsa dimasa yang akan dating,” ujarnya.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat ulang tahun ke-36 SMAN 1 Sekayam, mudah-mudahan tetap eksis dalam dunia pendidikan untuk generasi kita yang akan datang,” ucapnya.

Penulis          : Alfian


Bagikan

Berita Terbaru

  • Radar Kalbar

Terpanggil Jaga Marwah Partai, Yance Siap Berlaga di Pilkada Sanggau – Radar Kalbar

FOTO : Timotius Yance didampingi Ketua Harian Partai Golkar, Abdul Rahim S.H dan koordinator tim pemuda, Sulaiman saat mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wakil Bupati di Sekretariat PDI Perjuangan Kabupaten Sanggau [Sery Tayan]SANGGAU – radarkalbar.comPOLITISI…

1 hari lalu
  • Diskominfo

Buka Muscab DPC ISKA Kabupaten Sanggau, Ini Pesan Pj. Bupati Sanggau

//DISKOMINFO-SANGGAU// SANGGAU – Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman, S.H., M.H membuka secara resmi Musyawarah Cabang (Muscab) ke-3 DPC ISKA (Ikatan Sarjana Katolik) Kabupaten Sanggau Periode 2024-2028, bertempat di Aula DPRD Kabupaten Sanggau. Jumat (19/4/2024). “Harapannya…

1 hari lalu
  • Diskominfo

Buka MUSCAB DPC ISKA Kabupaten Sanggau, Ini Pesan Penjabat Bupati Sanggau

//DISKOMINFO-SGU// SANGGAU – Pejabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman, S.H., M.H membuka secara resmi Musyawarah Cabang ke-3 DPC ISKA Kabupaten Sanggau Periode 2024-2028 di Aula DPRD Kabupaten Sanggau, Jumat, (19/4/2024) “Harapannya adalah yang pertama agar pengurus…

1 hari lalu
  • Laporan Hoax

[HOAKS] Video Gunung Semeru Meletus pada Hari Raya Lebaran Ketiga hingga Telan Korban Jiwa -17/04/2024

Penjelasan : Beredar sebuah unggahan video berdurasi 4 menit 56 detik di platform YouTube yang mengeklaim bahwa pada hari raya Lebaran ketiga Gunung Semeru yang berlokasi di Provinsi Jawa Timur meletus hingga menelan korban jiwa.…

2 hari lalu