Nyata Peduli..!! Dandim 1204 Sanggau Sambangi Anggotanya yang Sakit

Nyata Peduli..!! Dandim 1204 Sanggau Sambangi Anggotanya yang Sakit


POTO : Dandim 1204 Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama (kanan) duduk bersila saat menyambangi salah seorang anggotanya yang sedang sakit (Ist)

SANGGAU – radarkalbar.com

“Gimana kabar dan kondisinya saat ini Pak. Semoga cepat sembuh ya,” ucap Dandim 1204 Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama saat menyalami dua anggotanya yang sakit pada tempat berbeda, Jumat (20/1/2023).

Pria dengan dua melati dipundak ini terlihat tak canggung meski harus duduk bersila dilantai sembari menyandarkan belakangnya didinding, saat mengunjungi anggotanya ini.

Saat mengunjungi dua anggotanya yang sakit masing-masing Serda Nukri dan Koptu M Arpan, Dandim 1204 Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama didampingi Ketua Persit KCK Cabang XLVIII Kodim 1204/Sanggau, Ny Tiara Destafia Bayu.

Menariknya, kendatipun disibukkan dengan tugas dan tanggung jawab yang harus meng-cover wilayah Kabupaten Sanggau dan Sekadau, tak membuat Dandim 1204 Sanggau, Letkol Inf Bayu Yudha Pratama untuk mengkesampingkan perhatiannya kepada anggota, terlebih lagi terhadap yang sedang terbaring sakit.

Tampak terlihat mendampingi saat itu, Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 1204 Sanggau, Mayor Czi Budi Rahardi, Pasi Log Kapten Inf Asep Trisman, Bati Pers Pelda Arifin dan pengurus Persit KCK Cabang XLVIII Kodim 1204 Sanggau.

Kala itu, Dandim 1204 Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama memberikan semangat dan motivasi kepada kedua anggotanya yang sedang menderita sakit tersebut. Tentunya, agar mempunyai semangat untuk segera sembuh.

“Hal ini kami lakukan untuk mengetahui secara langsung terkait kondisi anggota yang sedang sakit serta memberikan motivasi supaya anggota yang sedang sakit mempunyai semangat untuk bisa segera sembuh,”ungkapnya.

Selain itu kata Dandim, momen itu untuk memberikan dukungan moril dan motivasi, untuk memperkuat jalinan silaturahmi dan rasa kekeluargaan diantara keluarga besar Kodim 1204 Sanggau.

“Nah, ini juga sebagai wujud perhatian pimpinan kepada anggotanya,” ucap Dandim.

Kemudian, saat itu Dandim 1204 Sanggau, Letkol Inf Bayu Yudha Pratama dan Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1204 /Sanggau menyampaikan bingkisan sebagai wujud tali asih kepada anggota yang sedang sakit.

Pewarta/sumber : Pendim 1204 Sanggau.

Editor : Sery Tayan