DISKOMINFO

Set-DPRD Kab. Mempawah Kaji Tiru Penerapan Aplikasi e-PHYO Ke Diskominfo Kab. Sanggau


//DISKOMINFO – SANGGAU//

SANGGAU – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sanggau mendapat kunjungan dari Sekretariat DPRD Kabupaten Mempawah terkait penerapan aplikasi e-PHYO untuk pemberian tambahan penghasilan pegawai ASN di lingkungan Kabupaten Sanggau. Kegiatan berlangsung di Ruang Rapat Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sanggau. Jumat (13/01/23).

Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Mempawah, Makmur, SE dan diterima langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sanggau, Joni Irwanto beserta jajaran serta Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Sanggau.

Untuk pemberian tunjangan pegawai ASN di Kabupaten Sanggau telah menerapkan secara digital melalui aplikasi khusus. ASN akan mendapatkan tunjangannya berdasarkan produktivitas harian dan jumlah kehadiran yang secara otomatis akan terhitung setiap bulannya. Aplikasi e-PHYO dapat di replikasi oleh Kabupaten Mempawah yang masih menerapkan sistem manual dengan melakukan perjanjian kerjasama yang disepakati. Kunjungan diakhiri dengan ekspos aplikasi oleh tim IT Dinas Kominfo Kabupaten Sanggau.

Penulis : Bidang P2BE Diskominfo Kab.Sanggau

Editor : E.A.Lusy