Polres Sanggau Berikan Reward Kepada Personel Berprestasi, Ini Nama-namanya

Polres Sanggau Berikan Reward Kepada Personel Berprestasi, Ini Nama-namanya


POTO : Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan memberikan ucapan selamat kepada personel berprestasi yang menerima penghargaan (Ist)

Pewarta/editor : Sery Tayan

SANGGAU – radarkalbar.com

EMPAT personel Polres Sanggau berprestasi pada ajang olahraga mendapatkan reward (penghargaan).

Penyerahan penghargaan ini, dipimpin Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan dalam sebuah upacara berlangsung di halaman Mapolres Sanggau pada Rabu (21/12/2022).

Penghargaan ini, berdasarkan Surat Keputusan Kapolres Sanggau Nomor : Kep/66/XII/KEP./2022 tanggal 12 Desember 2022 tentang pemberian penghargaan kepada personel Polri berprestasi di lingkungan Polres Sanggau diterima masing-masing :

1. Aipda M Aulia peraih medali perak kualifikasi coumpound sesi 1. Kemudian 1 medali perunggu beregu putra pada Porprov Kalbar 2022.

2. Briptu Rahmayanti Afrilia peraih medali perunggu beregu coumpound putri pada Porprov 2022.

3. Briptu Reza Zulfiandry peraih medali perunggu kualifikasi coumpound sesi 1. Kemudian 1 medali perunggu beregu putra pada Porprov 2022.

4. Bripda Fadil Hadra peraih medali perunggu prestasi juara 3 kelas tarung Drajat putra senior pada Porprov 2022.

Kapolres Sanggau, AKBP Ade Kuncoro Ridwan dalam sambutan singkatnya mengatakan pemberian penghargaan itu, guna untuk menumbuhkan rasa kebanggaan dan merupakan bentuk pengakuan yang diberikan pimpinan kepada anggota polisi yang berprestasi.

“Penghargaan bukanlah hak yang pasti diterima oleh anggota polisi. Namun, merupakan hasil penilaian dari berbagai aspek yang diantaranya dedikasi, loyalitas, disiplin, dan tanggungjawab pada setiap pelaksanaan tugas,” ungkapnya.

Diketahui bersama kata Kapolres, situasi internal Polri masih menjadi sorotan berbagai pihak yang disebabkan perilaku oknum yang serta menciderai wibawa institusi. Namu, dibalik itu semua masih banyak anggota yang memiliki dedikasi dan loyalitas serta prestasi.

“Saya memberikan penghargaan dan apreasiasi setinggi-tingginya bagi personel Polres Sanggau yang telah berhasil meraih medali diajang Porprov ke-XIII Kalbar tahun 2022,” ucapnya.